4 Zodiak yang Bakal Lebih Emosional di Tahun 2024, Ini Penyebabnya

Apa saja zodiak yang diprediksi menjadi lebih emosional pada 2024 mendatang?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Desember 2023 icon 17:30 WIB
4 Zodiak yang Bakal Lebih Emosional di Tahun 2024, Ini Penyebabnya

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Luiz Galves)

Tahun 2024 sudah semakin dekat. Akan seperti apa peruntunganmu di tahun yang baru? Beberapa zodiak tampaknya akan menjadi sosok yang lebih emosional.

Selain karena sifat bawaan zodiak tertentu, akan ada peristiwa tak terduga yang terjadi begitu saja. Oleh karenanya, respons yang ditunjukkan mungkin juga berbeda dari biasanya.

Dilansir dari AstroTalk, berikut beberapa zodiak yang diperkirakan akan lebih emosional pada 2024 mendatang. Zodiak apa saja?

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Tahu Banget Caranya Mendekati Ibu Mertua, Pintar Mengambil Hati

1. Zodiak Cancer

Zodiak ini terkenal dengan kecerdasan emosionalnya. Cancer secara alami mudah berempati dan peka terhadap kebutuhan orang lain.

Tahun 2024 nanti, kemampuan intuisi zodiak Cancer akan meningkat. Hal tersebut membuat mereka semakin peka terhadap sesuatu yang terjadi pada dirinya maupun orang di sekitarnya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Bisa Jadi Sahabat Andalan, Selalu Ada dalam Suka dan Duka

Menghibur sahabat yang berduka. (Unsplash/Court Prather)
Menghibur sahabat yang berduka. (Unsplash/Court Prather)

2. Zodiak Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang sangat peka dan sensitif. Zodiak ini sering kali mendapati dirinya berenang di kedalaman emosi.

Tahun 2024, sifat intuitif Pisces akan mencapai puncaknya. Ini akan membuat mereka mampu menavigasi arus emosional dengan lebih anggun.

3. Zodiak Scorpio

Scorpio dikenal dengan kepribadian yang intens dan bersemangat. Scorpio pun bisa mengalami emosi hingga pada tingkat yang begitu mendalam.

Pada 2024, kepekaan Scorpio akan semakin meningkat. Mereka akan terdorong untuk menggali misteri perasaannya sendiri maupun orang lain.

4. Zodiak Virgo

Zodiak ini mungkin tampak pragmatis, tetapi Virgo sebenarnya hanya selalu berusaha menyembunyikan kepekaan yang mendalam. Virgo biasanya memproses emosi dengan kecerdasan yang tajam.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Cepat Move On, Putus Cinta Bukan Akhir Dunia

Tahun depan, pikiran analitis zodiak Virgo akan selaras dengan sisi emosionalnya. Ini membuat mereka bisa melihat sesuatu dari lebih banyak perseptif.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI