4 Zodiak Tak Terlalu Suka Pergi Liburan, Aries Lebih Senang Kerja

Rupanya tidak semua zodiak menyambut musim liburan dengan antusias.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Desember 2023 icon 13:30 WIB
4 Zodiak Tak Terlalu Suka Pergi Liburan, Aries Lebih Senang Kerja

Ilustrasi perempuan mengenakan tas ransel saat liburan (Freepik/jcomp)

Banyak orang memanfaatkan momen akhir tahun untuk liburan. Namun, ternyata ada orang-orang dengan zodiak tertentu yang tidak terlalu suka mendatangi tempat wisata pada musim liburan.

Dilansir dari YourTango, ada beberapa zodiak yang disebut tidak suka liburan. Bahkan, ada yang mungkin tetap memilih bekerja saat orang-orang di sekitarnya asyik piknik.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Tahu Banget Caranya Mendekati Ibu Mertua, Pintar Mengambil Hati

Zodiak ini sangat menikmati saat-saat mereka bekerja. Aries tak suka apa pun yang bisa menyebabkan pekerjaannya tertunda, termasuk datangnya hari libur. Itulah mengapa Aries tak masalah bekerja selama masa liburan. 

Ilustrasi karyawan bekerja. (Pexels/ThisIsEngineering)
Ilustrasi karyawan bekerja. (Pexels/ThisIsEngineering)

Jika dipaksa ikut liburan, zodiak ini mungkin bakal tampak murung dan malah merusak suasana. Pasalnya, mereka memang lebih suka berada di tempat lain.

2. Zodiak Virgo

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Bisa Jadi Sahabat Andalan, Selalu Ada dalam Suka dan Duka

Zodiak ini kritis terhadap segala hal, termasuk pada dirinya sendiri. Saat dikelilingi oleh orang-orang yang semangat liburan, Virgo mungkin malah melihat mereka dengan tatapan menghakimi.

Virgo adalah tipe orang yang menyukai kebiasaan makan sehat. Sulit bagi mereka untuk melihat orang-orang tersayang menyantap permen dan makanan cepat saji saat liburan. Pergi berlibur dan menyaksikan semua itu hanya membikin Virgo semakin stres.

3. Zodiak Libra

Liburan menghadirkan terlalu banyak kebisingan yang tidak bisa ditangani Libra. Semua orang mengobrol satu sama lain, membuat Libra kesulita menemukan kedamaian dan harmoni yang biasanya mereka nikmati dalam kehidupan sehari-hari.

Musim liburan menempatkan mereka dalam situasi yang sulit. Mereka tampak tidak suka bertemu dengan banyak orang.

4. Zodiak Aquarius

Aquarius merupakan zodiak yang menikmati kesendirian. Aquarius lebih suka menghabiskan waktu sendirian dan melakukan hal-hal yang disenangi daripada dipaksa liburan bersama orang-orang yang belum tentu mereka sukai.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Cepat Move On, Putus Cinta Bukan Akhir Dunia

Namun, saat musim liburan tiba, mereka tidak punya pilihan selain menghabiskan lebih banyak waktu bersama anggota keluarga dan berinteraksi dengan banyak orang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI