Si Paling Insomnia, Ini 3 Zodiak yang Terkenal Sering Susah Tidur

Zodiak apa saja yang dikenal paling sering mengalami masalah susah tidur?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Desember 2023 icon 18:30 WIB
Si Paling Insomnia, Ini 3 Zodiak yang Terkenal Sering Susah Tidur

Ilustrasi perempuan mengalami insomnia (Freepik/jcomp)

Tidur berperan sangat penting bagi kesehatan seseorang. Namun, banyak orang mengalami masalah susah tidur atau insomnia karena berbagai alasan.

Siapa sangka, kecederungan terkait pola tidur seseorang bisa dilihat berdasarkan zodiak. Dilansir dari Bustle, beberapa zodiak disebut-sebut mengeluh insomnia, bahkan hampir setiap malam.

Zodiak apa saja yang dimaksud?

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Bisa Jadi Sahabat Andalan, Selalu Ada dalam Suka dan Duka

Ilustrasi tidur (Pexels/Vlada Karpovich)
Ilustrasi tidur (Pexels/Vlada Karpovich)

1. Zodiak Pisces

Zodiak satu ini cenderung menyerap emosi orang-orang di sekitarnya. Dia juga merasa kesulitan untuk melepaskan diri setelah seharian melakukan hal tersebut.

Pisces adalah zodiak yang kompleks dan sensitif. Ada baiknya mereka belajar untuk tidak memikirkan terlalu banyak hal, apalagi kelewatan peduli pada urusan orang lain.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Cepat Move On, Putus Cinta Bukan Akhir Dunia

2. Zodiak Scorpio

Scorpio juga termasuk zodiak yang susah tidur. Zodiak ini justru merasa paling hidup ketika segala sesuatunya sunyi dan gelap. Dengan demikian, dia bisa menghabiskan waktu untuk menganalisis maupun menciptakan apa pun hingga dini hari.

Malam hari adalah waktu bagi zodiak Scorpio untuk memproses semua informasi yang dia kumpulkan sepanjang hari. Inilah yang biasanya membuat mereka sering insomnia.

3. Zodiak Sagitarius

Sagitarius terlalu sebagai penjelajah yang selalu ingin mencari petualangan berikutnya. Dibanding cuma tidur, mereka berpikir ada hal-hal lain yang tampak lebih menarik dilakukan. Sagittarius mungkin saja tiba-tiba ingin menikmati malam dengan melihat bintang di hutan belantara atau berkendara jauh ke pantai. 

Zodiak ini juga dikenal menghargai obrolan mendalam tentang kehidupan. Dia bisa mengobrol dengan keluarga atau orang terdekatnya hingga dini hari.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Impulsif, Sering Salah Ambil Keputusan

Itulah beberapa zodiak yang cenderung lebih sering mengalami masalah susah tidur. Apakah ada zodiakmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI