Travel Friendly! 5 Rekomendasi Novel Digital Seru untuk Menemani Libur Tahun Baru

Nikmati liburan tahun baru dengan membaca novel digital seru, yuk!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 31 Desember 2023 icon 10:45 WIB
Travel Friendly! 5 Rekomendasi Novel Digital Seru untuk Menemani Libur Tahun Baru

Ilustrasi perempuan membaca novel digital (Freepik/Lifestylememory)

Ada banyak cara untuk menikmati liburan tahun baru. Salah satunya adalah membaca novel-novel digital berkualitas yang kini semakin mudah diakses.

Dirangkum dari siaran pers Cabaca yang diterima Dewiku.com, berikut rekomendasi novel digital yang bisa dinikmati selama libur tahun baru. 

Surjan

Baca Juga: Ini Pentingnya Cek Biaya Transaksi ATM saat Liburan di Luar Negeri

Karya Yusuf Mahessa Dewo Pasiro ini menceritakan Ratih yang harus pindah ke kampung halamannya dan bertemu dengan keluarga yang sangat tertutup dan mengenal Toni yang selalu dipaksa untuk terus membaca buku di ruang baca milik keluarganya. Mereka berdua tidak menyangka akan bertualang setelah menemukan buku tua bersampul kusam berjudul Surjan. 

Imperfect Wedding Vow

Novel bergenre romance dan new adult ini menceritakan kehidupan pernikahan Farasha Adilla yang dipenuhi oleh kebahagiaan dan dimanjakan dengan fasilitas menyenangkan. Namun, memasuki tahun ketiga pernikahannya bersama Bara, Farasha Adilla semakin menyadari jika ia tidak memiliki komunikasi yang baik dan kepercayaan sebagai fondasi pernikahannya.

Baca Juga: 4 Zodiak Tak Terlalu Suka Pergi Liburan, Aries Lebih Senang Kerja

PS. You Need to Revise It

Edlyn, seorang editor di platform online, mendapat mandat untuk membimbing seorang penulis spesial bernama Gavin. Selain tingkahnya yang ajaib, Gavin juga spesial karena merupakan keponakan atasan Edlyn. Love-hate antara editor dan penulis ini sangat menarik untuk diikuti.

A Devil's Obsession

Dikagumi oleh seorang pria kaya sejak pertama kali Alexa menyelamatkan nyawanya, bisa jadi bukan sebuah keberuntungan. Ellard yang sangat tergila-gila padanya hingga justru lebih terlihat sedang terobsesi  ketimbang mencintainya.

Berbagai kejanggalan dan misteri justru baru Alexa temukan ketika dia sudah seutuhnya jadi 'tahanan' di sangkar emas Ellard. Alexa cukup menyesal kenapa setelah menikah dia baru tertarik menyelidiki rahasia Ellard.

Dunia yang Bising

Lili memiliki kemampuan membaca pikiran. Demi kenyamanan hidupnya, Lili punya prinsip untuk tidak mencampuri urusan orang lain. Namun, semua prinsip itu dia langgar saat sahabatnya dalam bahaya dan saat dia berkenalan dengan pria yang sama sekali tidak bisa dia baca pikirannya.

Baca Juga: 5 Ide Liburan Tahun Baru di Bali, Buat Lebih Seru dan Berkesan

"Cabaca sangat travel friendly, Jadi, meski sedang berlibur ke mana pun, kita tidak akan kehabisan bacaan dan cerita menarik," ungkap Fatimah Azzahrah, Co-Founder Cabaca.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI