Rahasia Lengan Kencang Yuni Shara di Usia 51 Tahun, Ternyata Cuma Begini

Yuni Shara mengungkap rahasia lengan kencang tanpa gelambir miliknya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 31 Desember 2023 icon 12:30 WIB
Rahasia Lengan Kencang Yuni Shara di Usia 51 Tahun, Ternyata Cuma Begini

Yuni Shara (Instagram/yunishara36)

Yuni Shara tak hentinya mendapat pujian cantik dan awet muda, terlebih dari para penggemarnya. Sang artis juga terkenal memiliki body goals yang bikin iri anak muda.

Baru-baru ini, Yuni Shara mengunggah video behind the scene untuk pembuatan sebuah video klip. Pada video singkat itu, tampak Yuni Shara asyik berjoget mengikuti irama.

Penyanyi 51 tahun ini tampak manis mengenakan sleeveless dress yang memperlihatkan lengan ramping dan kencangnya. Dia juga tampak begitu bahagia saat berjoget sambil berputar-putar serta menggerakan tangannya.

Baca Juga: Rahasia Awet Muda Wulan Guritno Terungkap, Ternyata Pantang Makan Beginian

Bukannya mempertanyakan video klip yang tengah digarap Yuni Shara, warganet malah fokus memperhatikan bentuk tubuh ideal pelantun lagu "Ku Cari Jalan Terbaik" itu.

Tak cuma awet muda, mantan kekasih Raffi Ahmad ini dinilai masih punya tubuh yang kencang dan tidak bergelambir. Kondisi tersebut membuat orang-orang penasaran bagaimana cara Yuni Shara mendapatkannya.

Seorang warganet berkomentar, "Kok bisa secantik ini dan seimut ini dan yang paling bingung, nggak tua-tua. Cantik selalu, Bunda."

Baca Juga: Wulan Guritno Seksi Pakai Gaun Merah, Dipuji Secantik Jennifer Lopez

"Bund, pilates, yoga atau gym-kah? Lengannya nggak ada gelambiran sama sekali," tanya warganet lainnya di kolom komentar.

Tak disangka, Yuni Shara kemudian membalas komentar tersebut. Yuni Shara mengungkapkan. "Streching dan tenis."

Setahun belakangan, ibu dua anak ini memang rutin melakukan olahraga tenis. Dia mulai serius dan rutin berlatih tenis saat usianya 50 tahun.

Manfaat olahraga tenis untuk kesehatan tubuh memang banyak, salah satunya membantu menjaga berat badan tetap stabil. Melansir Verywell Fit, rutin olahraga tenis bermanfaat meningkatkan rentang gerak badan, terutama tangan dan kaki. Ini karena dua anggota tubuh itulah yang paling sering digunakan.

Baca Juga: Rahasia Awet Muda Wulan Guritno, Umur 42 Tahun Masih Kayak Anak Muda

Gerakan mengayun dan meraih bola di lapangan tenis yang luas juga dapat meningkatkan jangkauan gerak tubuh. Intensitas gerakan yang terus menerus dilakukan itu bisa membantu melumasi sendi serta memperkuat otot dan tendon.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI