Jangan Lewatkan! 5 Promo Liburan Tahun Baru di Tempat Wisata Seru

Beberapa tempat wisata ini menghadirkan promo yang bikin liburan tahun baru semakin seru.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 31 Desember 2023 icon 13:15 WIB
Jangan Lewatkan! 5 Promo Liburan Tahun Baru di Tempat Wisata Seru

Ilustrasi liburan bersama keluarga (Pixabay/Shannon Lawford)

Liburan tahun baru mau ke mana? Menariknya, ada banyak tempat wisata yang menghadirkan promo khusus yang terlalu sayang dilewatkan.

Jangan cemas dengan harga tiket yang melambung tinggi saat liburan. Inilah beberapa tempat wisata yang justru menyediakan promo spesial sehingga liburan keluarga bisa lebih hemat. Dilansir dari Suara.com, berikut daftarnya.

1. Jungleland Adventure Theme Park

Baca Juga: Ini Pentingnya Cek Biaya Transaksi ATM saat Liburan di Luar Negeri

Jungleland Adventure Theme Park berlokasi di Sentul, Jawa Barat. Pengunjung dapat menikmati semua wahana di Jungleland Adventure Theme Park hanya dengan membayar tiket Rp150 ribu per orang (harga normal Rp195 ribu) mulai dari 23 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 mendatang.

Syaratnya, kamu harus menjadi member member dari salah satu partner Jungleland yang daftarnya bisa dilihat di akun Instagram jungleland_indo. Setiap satu member, bisa membeli maksimal empat tiket masuk Jungeland.

2. Waterboom Jogja

Baca Juga: 4 Zodiak Tak Terlalu Suka Pergi Liburan, Aries Lebih Senang Kerja

Waterboom Jogja menawarkan promo tiket masuk Rp250 ribu yang berlaku untuk empat orang. Selain empat tiket masuk, pengunjung mendapatkan empat tiket gratis Museum Air dan 2 tiket permainan mobil air.

Promo ini berlaku mulai 15 Desember sampai 31 Desember 2023. Syaratnya, kamu hanya harus mengikuti Instagram waterboomjogja dan TikTok waterboom_jogja.

3. The Jungle Waterpark

Berlokasi di Bogor, pengunjung cukup membayar Rp99 ribu untuk tiket masuk per orang (harga normal Rp125 ribu). Promo ini berlaku mulai 23 Desember 2023 sampai 7 Januari 2024.

Jika membeli tiket secara daring di website The Jungle, kamu bisa mendapat harga yang lebih murah, yakni Rp94 ribu per orang, dengan minimal pembelian dua tiket. Nantinya, kamu juga akan mendapatkan snack gratis.

4. Trans Studio Cibubur

Salah satu spot wisata favorit warga Jabodetabek ini menghadirkan diskon 15-25 persen untuk pembelian tiket masuk. Promo berlaku mulai 15 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Untuk pembayaran menggunakan allobank, pengunjung dapat membeli dua tiket cuma dengan harga Rp487.500. Sementara untuk metode pembayaran lainnya, harga tiketnya Rp552.500 untuk dua orang. 

5. Transera Waterpark

Tempat wisata ini menghadirkan promo tiket seharga Rp90 ribu hanya untuk mengunjungi waterpark. Jika ingin menikmati seluruh wahana waterpark dan drypark, pengunjung juga cuma dikenakan biaya Rp140 ribu. Biaya tiket untuk waterpark dan satu wahana drypark hanya Rp100 ribu.

Baca Juga: 5 Ide Liburan Tahun Baru di Bali, Buat Lebih Seru dan Berkesan

Promo ini berlaku setiap hari mulai sampai 7 Januari 2024 mendatang. Namun, promo hanya berlaku untuk pembelian langsung di loket Transera Waterpark.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI