Harga Fantastis Raket Tenis Lesti Kejora, Kembaran dengan Syahrini?

Lesti Kejora rupanya olahraga tenis dengan memakai raket yang harganya tak main-main.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Januari 2024 icon 15:30 WIB
Harga Fantastis Raket Tenis Lesti Kejora, Kembaran dengan Syahrini?

Lesti Kejora (Instagram/lestikejora)

Olahraga tenis telah menjadi aktivitas menyehatkan yang semakin populer di kalangan selebritas. Salah satu artis yang juga menjajal olahraga ini adalah Lesti Kejora.

Beberapa waktu lalu, penggemar melihat kemampuan Lesti Kejora dalam bermain badminton. Rupanya, istri Rizky Billar ini juga mulai tertarik dengan olahraga tenis.

Belum lama ini, Lesti Kejora mendapat hadiah raket tenis dari Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Hubungan Lesti Kejora dengan pasangan tersebut memang diketahui sangat dekat.

Baca Juga: Koleksi Raket Tenis Syahrini Bikin Ketar-ketir, Harganya Tembus Ratusan Juta

Lewat unggahan Instagram story, Lesti Kejora pernah memperlihatkan penampakan raket tenis yang dihadiah pasangan tajir itu padanya.

Raket tenis itu tampak berwarna kombinasi hitam dan putih serta dilengkapi cover leather. Lesti Kejora pun tak lupa menandai akun Instagram Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Dilihat sekilas saja, bisa langsung diketahui bahwa raket tenis milik Lesti Kejora itu adalah produk alat olahraga dari merek ternama, Chanel. Hal ini terlihat dari adanya logo Chanel pada beberapa bagian raket.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2023, Bikin Gaya Kerenmu Lebih Modis

Melansir dari akun fashion keluarga Lesti Kejora, leslar.looks, raket tenis disebut merupakan Chanel Black Tennis Racket with Leather x Chain CC cover New. Harganya sekitar USD8.954 atau kira-kira senilai Rp130 juta.

"Harganya bikin pusing nolnya," komentar seorang warganet.

"Bentuknya sama kayak raket nyamuk gue. Beda di harga doang," canda warganet lainnya.

Menariknya, raket tenis yang dimiliki Lesti Kejora tersebut tampak menyerupai alat olahraga yang juga pernah dipamerkan Syahrini.

Baca Juga: Adiba Khanza Bangga Pakai Jersey Egy Maulana Vikri, Fans Garis Keras

Syahrini pernah mengunggah momen saat dirinya bermain tenis di Singapura dengan menggunakan raket Chanel tersebut. Bedanya, raket tenis itu terbungkus dengan leather cover warna putih, sedangkan milik Lesti Kejora berwarna hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI