Bukan Wacana, 5 Zodiak Ini Konsisten Wujudkan Resolusi Tahun Baru

Inilah beberapa zodiak yang paling konsisten dengan resolusi tahun baru yang telah mereka buat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Januari 2024 icon 18:30 WIB
Bukan Wacana, 5 Zodiak Ini Konsisten Wujudkan Resolusi Tahun Baru

Merayakan tahun baru dengan pesta kembang api. (Unsplash/Chris Gilbert)

Pergantian tahun biasanya menjadi momen untuk menata kembali atau meningkatkan kualitas hidup. Orang-orang memulainya dengan membuat resolusi tahun baru.

Hanya saja, tak semua orang setiap dengan resolusi tahun baru mereka. Dalam astrologi, kecenderungan itu rupanya dapat dipengaruhi zodiak.

Dilansir dari Cosmpolitan India, ada beberapa zodiak yang dikenal konsisten berusaha meraih target dan rencana yang telah disusun. Zodiak apa saja?

Baca Juga: Pecahkan Rekor MURI, Body Lotion Ini Usung Konsep 12 Zodiak

1. Zodiak Capricorn

Capricorn tak takut menempuh medan berbatu untuk mencapai tujuannya. Capricorn bukan hanya salah satu zodiak yang paling terorganisir, tetapi juga terbiasa memandang dunia secara hitam atau putih.

Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Saat fokus memikirkan dan melakukan sesuatu, mereka akan mengejarnya dengan penuh semangat dan tekad tak tergoyahkan. Zodiak ini biasanya adalah pekerja yang rajin dan tak berhenti berjuang sampai tujuannya tercapai.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Januari 2024, Sambut Tahun Baru dengan Semangat Menggebu

2. Zodiak Virgo

Virgo yang perfeksionis juga akan bertekad memenuhi resolusi tahun baru. Zodiak ini terkenal cerdas dan pekerja keras.

Saat Virgo menetapkan suatu tujuan, zodiak ini segera memulainya dari hal-hal kecil yang kemudian terus berkembang. Orang-orang berzodiak Virgo umumnya memang menetapkan harapan yang realistis.

3. Zodiak Libra

Libra senang memperluas wawasannya. Mereka berkembang dalam mencari pengalaman dan petualangan baru, mulai dari membaca buku hingga jalan-jalan seru.

Saat membuat resolusi tahun baru, Libra biasanya ingin mempelajari sesuatu atau pergi ke suatu tempat. Mereka lalu bakal memastikan bahwa mereka mencapai tujuan itu sebelum tahun berakhir.

4. Zodiak Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling ulet dan intuitif. Cancer umumnya membuat resolusi Tahun Baru hanya saat mereka yakin mampu merealisasikannya.

Cancer bukan tipe zodiak yang akan mundur dari suatu tantangan, terutama jika mereka sendiri yang menetapkan targetnya. Ambisinya besar dan tak ada yang bisa menghalanginya.

5. Zodiak Taurus

Taurus mungkin akan membagi resolusi tahun baru dalam beberapa kategori, misalnya romansa, uang, kecantikan, dan hubungan. Zodiak ini memiliki tekad dan menyusun langkah-langkahnya secara matang.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Beruntung di Kehidupan Asmara, Biasanya Jarang Jomblo

Saat Taurus sudah bertekad untuk mencapai sesuatu, orang-orang dengan zodiak ini akan memastikan dirinya tidak berhenti di tengah jalan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI