Waspadai 4 Tanda Pasangan Selingkuh, Ini Bocoran dari Detektif Swasta

Perhatikan perubahan sikapnya, berikut sejumlah tanpa pasangan selingkuh.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Januari 2024 icon 20:00 WIB
Waspadai 4 Tanda Pasangan Selingkuh, Ini Bocoran dari Detektif Swasta

Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Kasus perselingkuhan kembali jadi perbincangan hangat baru-baru ini. Hal tersebut membuat banyak orang semakin harus waspada dengan berbagai tanda pasangan selingkuh.

Dilansir dari Unilad, detektif swasta yang berpengalaman menyelidiki kasus perselingkuhan, Aaron Bond, mengungkapkan bahwa beberapa tanda pasangan selingkuh bisa dilihat secara jelas. Ini karena pelaku selingkuh pasti mengalami perubahan dalam perilakunya sehari-hari.

1. Sering ganti kata kunci smartphone

Baca Juga: Ternyata Belahan Jiwa, 4 Pasang Zodiak Ini Diprediksi Berjodoh di Tahun 2024

Perubahan paling dasar adalah lebih posesif terhadap ponselnya. Wajar jika pasangan butuh privasi, tetapi jika tidak boleh sama sekali menyentuhnya, bahkan sampai sering ganti password, kamu perlu curiga.

"Saat pasanganmu membawa smartphone ke mana pun dia pergi, bahkan saat ada di rumah, menjadi defensif ketika kamu ingin meminjam telepon, itulah tanda dia sudah tidak setia," ujar Bond.

Ilustrasi cemburu melihat pasangan selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi cemburu melihat pasangan selingkuh. (Shutterstock)

2. Malas bicara soal kegiatannya sehari-hari

Baca Juga: Menemukan Jati Diri Lebih Penting bagi 4 Zodiak Ini, Urusan Cari Pasangan Nomor Sekian

Tentu saja normal bagi pasangan suami-istri untuk menghabiskan waktu bersama dan berbincang soal kegiatan sehari-hari. Jika pasangan malah selalu tampak malas dan enggan melakukannya, bisa jadi dia sudah selingkuh.

"Saat dia menolak membicarakan kegiatan hariannya, bahkan menjauhi dan tidak ingin bersamamu, dia sedang selingkuh. Susah bagi seseorang untuk berbohong kepada pasangan yang telah bersamanya sejak lama. Oleh karenanya, dia bakal memilih untuk menghindarimu," papar sang detektif.

3. Perubahan gairah seks

Perubahan gairah seks dari yang sebelumnya rutin menjadi sporadis, atau malah sebaliknya, juga bisa menjadi salah satu tanda pasangan selingkuh.

"Pasangan yang selingkuh biasanya berkurang gairah seksnya, karena sudah mendapatkannya dari orang lain. Namun pada beberapa kasus, mereka juga dapat menjadi lebih sering mengajakmu berhubungan seks karena dorongan rasa bersalah," kata Bond menerangkan.

4. Sering marah-marah

Jika pasangan tiba-tiba jadi pemarah, suasana hatinya naik-turun tanpa sebab yang jelas, dia mungkin selingkuh. Stres menjalani hubungan rahasia bisa membuatnya lebih sering menjadikanmu sebagai pelampiasan.

Baca Juga: 6 Alasan Kuat Pasangan Memilih Cerai, Tak Selalu karena Gangguan Orang Ketiga

"Orang yang selingkuh akan menyebut kamu sebagai biang masalahnya. Dia akan melihat kesalahanmu sekecil apa pun demi membenarkan perilaku selingkuhnya," tanda Bond.

BERITA TERKAIT