Berakhirnya Euforia Tahun Baru Bikin 5 Zodiak Ini Sedih, Maunya Pesta Terus?

Inilah beberapa zodiak yang paling sedih saat perayaan tahun baru berakhir.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Januari 2024 icon 16:00 WIB
Berakhirnya Euforia Tahun Baru Bikin 5 Zodiak Ini Sedih, Maunya Pesta Terus?

Ilustrasi bermain kembang api di rumah (Pexels/JESHOOTS.com)

Kemeriahan perayaan tahun baru 2024 mulai memudar. Bagi orang-orang dengan zodiak tertentu, rupanya ini bukanlah sesuatu yang mereka sukai. 

Berakhirnya euforia pesta tahun baru membuat beberapa zodiak kecewa, bahkan merasa kesepian. Zodiak apa saja? Dilansir dari Times of India, berikut beberapa di antaranya.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: Pecahkan Rekor MURI, Body Lotion Ini Usung Konsep 12 Zodiak

Aries pada dasarnya menyukai energi yang membara selama acara atau festival apa pun. Saat energinya padam, rasanya jadi sangat sedih.

Zodiak ini biasanya akan mencoba mengalihkan perhatiannya dengan menonton film yang berkisah tentang persahabatan dan kebersamaan. 

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Zodiak Cancer

Baca Juga: 4 Zodiak Perempuan Ini Bakal Dapat Suami Perhatian, Siap Menikah di Tahun 2024!

Cancer benar-benar sedih saat perayaan tahun baru berakhir. Ini akarena mereka pada dasarnya memang menyukai suasana hangat saat berkumpul dengan keluarga maupun kerabat dekat.

Zodiak ini senang tinggal bersama teman dan keluarga. Cancer merasa paling bahagia saat bersama orang-orang yang disayangi. Zodiak ini bisa dibilang sangat sensitif dan tak suka sendirian. 

3. Zodiak Virgo

Virgo sebenarnya tipe yang selalu siap untuk kembali bekerja. Namun, mereka mereka sangat sedih dan tidak bersemangat saat menyadari musim liburan telah usai.

Virgo menyukai perayaan dan pesta karena itu menjadi waktu bagi zodiak ini untuk bersosialisasi dan bersenang-senang. Saat semuanya kemudian berakhir, Virgo segera mencoba mengalihkan fokus pada pekerjaan kembali.

4. Zodiak Libra

Libra adalah zodiak yang suka berpesta dan bersenang-senang. Mereka menyukai suasana perayaan di mana akhirnya bisa mengungkapkan sisi cerianya kepada orang-orang.

Berakhirnya perayaan tahun baru membuat Libra sedih karena merasa kehilangan momen untuk bersosialisasi dengan bebas. Menariknya, jangan kaget jika Libra bersiap membuat pesta sendiri.

5. Zodiak Sagitarius

Jiwa petualang yang dimiliki Sagitarius membuat zodiak sangat menyukai kemeriahan pesta. Sagittarius adalah tipe orang yang suka mengadakan pesta karena senang jika ada orang yang datang ke rumahnya sepanjang waktu.

Baca Juga: Si Paling Insomnia, Ini 3 Zodiak yang Terkenal Sering Susah Tidur

Saat perayaan berakhir dan orang-orang kembali ke rutinitas kerja yang biasa, Sagitarius jadi murung. Dia merasa seperti kebahagiaannya seolah hilang begitu saja.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI