4 Fasilitas Super Mewah yang Dimiliki Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam

Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah akan melangsungkan akad nikah pada 11 Januari.

By: Risna Halidi icon Sabtu, 06 Januari 2024 icon 19:45 WIB
4 Fasilitas Super Mewah yang Dimiliki Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam

Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Pangeran Mateen akan segera melepas masa lajangnya dengan wanita bernama Anisha Rosnah. Pangeran Mateen juga baru saja mengunggah foto dirinya bersama sang calon istri di Instagram.

Kabarnya, rangkaian acara royal wedding itu akan berlangsung pada 7 hingga 16 Januari 2024 mendatang. Sementara itu, Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah akan melangsungkan akad nikah pada 11 Januari.

Kabar pernikahan keduanya ini juga langsung menjadi sorotan warganet.

Baca Juga: Undangan Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Diduga Bocor

Pasalnya, Pangeran Mateen adalah salah satu putra kerajaan yang banyak diidolakan, terkhusus para wanita.

Bukan hanya itu, sebagai putra kerajaan, Pangeran Mateen juga terbiasa dengan kehidupan mewah.

Hal ini terlihat dari berbagai fasilitas yang dimilikinya. Ia memiliki berbagai fasilitas serta barang-barang mewah dengan harga yang fantastis.

Baca Juga: Ganteng Banget! Ini Pesona Pangeran Mateen, Putra Sultan Brunei Darussalam

Lalu apa saja fasilitas dan barang mewah yang dimiliki Pangeran Mateen? Berikut berbagai fasilitas mewah yang dimilikinya.

Pangeran Mateem. (Instagram/@tmski)
Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

1. Tempat Tinggal
Dikutip dari video kanal YouTuber Sir Luxe, Pangeran Mateen dikabarkan tinggal di istana sejak kecil. Tempat tinggalnya ini sangat megah dan mewah. Bahkan, dikabarkan memakan biaya hingga 1,5 miliar dolar atau sekitar Rp 23,4 triliun.

Di dalamnnya terdapat sekitar 1.788 ruangan, 257 kamar mandi. Selain itu, masih banyak berbagai fasilitas lainnya di dalam istana tersebut seperti kolam renang, masjid, dan lainnya.

2. Mobil
Kerajaan Brunei Darussalam diketahui memiliki lebih dari 7.000 mobil mewah. Hal ini juga yang menjadi fasilitas yang dimiliki Pangeran Mateen. Berbagai mobil yang dimiliki juga tidak sembarangan. Beberapa di antaranya yaitu 550 Mercedes Benz, 450 Ferrari, hingga 6 Bentley Dominator custom.

3. Outfit dan Aksesoris Mewah
Harga outfit yang dimiliki Pangeran Mateen tidaklah murah. Salah satu jas yang dimiliki Pangeran Mateen diketahui mencapai harga 15.000 dolar atau setara dengan Rp 235 juta. Sementara itu, ia juga memiliki berbagai outfit dengan harga lainnya.

Selain outfit, Pangeran Mateen memiliki berbagai aksesoris mewah, yakni jam tangan. Ia memiliki beberapa koleksi jam tangan mewah seharga ratusan juta, bahkan miliaran.

Jam tangan yang dimilikinya itu yakni Rolex Daytona 11650 seharga 26.000 dolar atau setara dengan Rp 407 juta, Patek Philippe Nautilus Perpetual Calendar 124.000 dolar atau sekitar Rp 1,9 miliar.

4. Private Jet
Pangeran Mateen sering terlihat naik private jet dari kerajaan Brunei Darussalam. Salah satu private jet yang sering dinaikinya yaitu Boeing 747 seharga Rp 1,8 triliun.

Baca Juga: Dikabarkan Jadi Pacar Pangeran Brunei, Intip Modisnya Gaya Anisha

Di dalam private jet tersebut terdapat ruang tamu, kamar yang dilapisi emas. Selain Boeing 747, ia juga memiliki private jet Airbus 1340S dengan Boeing 767 atas namanya sendiri.

BERITA TERKAIT