6 Zodiak Paling Susah Dibikin Tertawa, Selera Humornya Rada Beda

Meski mendengar cerita yang menurut orang lain sangat lucu, beberapa zodiak ini tidak lantas mudah tertawa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 Januari 2024 icon 16:45 WIB
6 Zodiak Paling Susah Dibikin Tertawa, Selera Humornya Rada Beda

Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Tyler Nix)

Selera humor setiap orang memang bisa berbeda-beda, tetapi ada saja momen di mana mereka dapat tertawa bersama. Meski begitu, orang-orang di bawah naungan zodiak tertentu mungkin memang tidak segampang itu ikut menyumbang tawa.

Bukannya tidak suka lelucon, mereka cuma punya cara pandang berbeda tentang lucu atau tidaknya suatu hal. Dilansir dari Times of India, berikut beberapa zodiak yang susah dibuat tertawa.

1. Zodiak Capricorn

Baca Juga: Berakhirnya Euforia Tahun Baru Bikin 5 Zodiak Ini Sedih, Maunya Pesta Terus?

Capricorn dikenal bertanggung jawab dan disiplin. Zodiak ini biasanya fokus pada tujuan dan bisa menjadi sosok yang sangat serius dalam menjalani hidup.

Dedikasinya layak diacungi jempol, tetap kadang hal itu membuat Capricorn tampak kurang ceria. Capricorn mungkin tetap mengutamakan pekerjaannya daripada ikut tertawa saat orang-orang di sekitarnya asyik melontarkan lelucon.

Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Gabrielle Henderson)
Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Gabrielle Henderson)

2. Zodiak Virgo

Baca Juga: Bukan Wacana, 5 Zodiak Ini Konsisten Wujudkan Resolusi Tahun Baru

Zodiak ini selalu memerhatikan detail dan kepraktisan. Virgo tipikal pemikir kritis yang sayangnya tidak selalu bisa menghargai humor orang lain.

Virgo sebenarnya suka lelucon, tetapi dia lebih tertarik pada gaya komedi yang abstrak. Inilah kenapa dia jarang tertarik lelucon yang lebih sederhana.

3. Zodiak Scorpio

Scorpio terkenal dengan kepribadian yang intens. Zodiak ini bisa sangat fokus terhadap sesuatu. Saking fokusnya, humor receh tidak akan bisa membuyarkan konsentrasi Scorpio dalam mengerjakan sesuatu.

Selain itu, sifat Scorpio yang cenderung misterius membuat zodiak ini tampak kurang tertarik untuk terlibat dalam lelucon ringan atau dangkal.

4. Zodiak Cancer

Cancer dikenal memiliki kepekaan emosional dan penyayang. Bukannya tidak suka guyonan, tetapi zodiak ini mungkin tidak selalu bisa memulainya sendiri.

Zodiak Cancer umumnya merasa lebih penting menciptakan lingkungan yang penuh perhatian daripada melontarkan lelucon dengan cara mengolok orang lain dalam suatu kelompok.

5. Zodiak Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang mandiri dan berpikiran maju. Itulah mengapa mereka biasanya punya selera humor unik yang tidak semua orang mengerti.

Keunikan itu membuat mereka butuh waktu lebih lama untuk bisa menikmati humor yang banyak dilontarkan orang-orang biasa. 

6. Zodiak Taurus

Taurus yang penuh tekad menyukai hal-hal praktis. Zodiak ini selalu mengambil tanggung jawabnya dengan serius dan memilih pendekatan hidup yang lebih membumi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Januari 2024, Sambut Tahun Baru dengan Semangat Menggebu

Taurus sebenarnya punya selera humor yang lumayan. Namun, mereka tidak begitu suka menjadi orang pertama yang melontarkan lelucon.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI