5 Arti Mimpi Main Catur, Saatnya Atur Strategi Hadapi Orang Licik

Bisa jadi pertanda berbagai hal, berikut beberapa arti mimpi main catur.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 13 Januari 2024 icon 09:00 WIB
5 Arti Mimpi Main Catur, Saatnya Atur Strategi Hadapi Orang Licik

Ilustrasi papan catur (Pixabay/Rick Brown)

Lebih dari sekadar bunga tidur, mimpi terkadang bisa menjadi petunjuk tentang suatu hal dalam kehidupan nyata. Jika demikian, tahukah kamu arti mimpi catur?

Ada banyak hal yang mungkin terjadi atau kamu lihat dalam mimpi. Salah satunya, kamu mungkin pernah mimpi main catur. Maksudnya apa? Dilansir dari Dream Glossary, berikut beberapa makna di balik mimpi catur.

Arti Mimpi Bermain Catur

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Toko Kue, Ternyata Bisa Melambangkan Kegagalan Hidup

Mimpi ini menunjukkan bahwa kamu telah memperoleh atau segera mendapatkan teman baru atau mitra bisnis yang dapat membantumu mencapai banyak tujuan dengan mudah. Hubungan yang terjalin juga akan membuatmu menemukan hal-hal baru bersama mereka.

Ilustrasi permainan catur (Pixabay/Steve Buissinne)
Ilustrasi permainan catur (Pixabay/Steve Buissinne)

Arti Mimpi Kalah Bermain Catur

Mimpi kalah main catur? Ini adalah pertanda bahkan kamu harus berurusan dengan rekan yang cerdas tetapi licik. Walau begitu, kamu tak perlu ikut bermain kotor karena malah bisa menjadi bumerang buatmu.

Baca Juga: Arti Mimpi Kebun Bunga, Siap-Siap Menyambut Kesuksesan

Arti Mimpi Berbicara dengan Pemain Catur

Alam bawah sadar coba memberi tahu bahwa kamu mesti meminta nasihat mengenai masalah yang tengah dihadapi. Carilah orang yang lebih berpengalaman atau ahli di bidangnya.

Arti Mimpi Menonton Permainan Catur

Ini adalah peringatan agar kamu tidak mencampuri kehidupan orang yang tak peduli denganmu. Jika ada beberapa rekan kerja atau anggota keluarga yang memiliki konflik, kamu harus membiarkan mereka untuk menyelesaikannya sendiri.

Arti Mimpi Belajar Bermain Catur

Artinya, saat ini kamu berada dalam fase kehidupan untuk mencapai banyak hal. Kamu punya pengetahuan, pengalaman, dan energi yang cukup untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Tentu saja kamu tak boleh menyiakan potensi dan peluang yang ada.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Air Terjun, Bisa Mewakili Gejolak Konflik Batin

Itulah beberapa arti mimpi catur yang mungkin membuatmu penasaran. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI