Kartika Putri Belanja Bulanan Habis Rp17 Juta, Ternyata Ini Alasannya

Apa yang membuat Kartika Putri mengeluarkan uang yang begitu banyak untuk belanja bulanan?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 Januari 2024 icon 21:00 WIB
Kartika Putri Belanja Bulanan Habis Rp17 Juta, Ternyata Ini Alasannya

Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)

Istri Habib Usman, Kartika Putri, belakangan kembali mencuri perhatian. Hal ini lantaran dirinya terlihat menenteng tas mewah yang harganya fantastis.

Dilansir dari unggahan akun Instagram hermes.selebriti, Kartika tampak memangku Hermes yang melengkapi gaya busana serba hitamnya. 

Tas yang dipangku Kartika Putri disebut merupakan Hermes Birkin 25 black ostrich leather with gold hardware. Harganya pun tak main-main, yakni USD47,500 atau senilai lebih dari Rp736 juta.

Baca Juga: 5 Tips Belanja Hemat saat Banjir Diskon, Jangan Kalap saat Harbolnas 12.12!

Setelah menikah dengan Habib Usman, Kartika Putri memutuskan untuk tidak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Hingga saat ini, dirinya fokus mengurus keluarga sebagai ibu rumah tangga.

Kartika Putri mesti memperhatikan semua kebutuhan keluarga, tak terkecuali perkara belanja bulanan. Momen belanja untuk kebutuhan bulanan itu bisa dilihat dari vlog yang diunggah di YouTube Kartika Putri Offcial pada 2020 lalu.

Bersama sang suami, Kartika Putri mulanya terlihat menuju supermarket untuk belanja bulanan. Setelahnya, tanpa merasa perlu melihat harga produk, Habib Usman tampak santai mengambil berbagai keperluan dalam jumlah yang sangat banyak. 

Baca Juga: Tampilan Butik Berubah Lebih Megah, Belanja Jadi Semakin Seru

Belanjaan Habib Usman dan Kartika Putri benar-benar banyak. Saking banyaknya, pasangan ini sampai membutuhkan 18 troli. Pembayaran pun mesti dilakukan dengan menggunakan kasir yang berbeda.

Setelah dihitung, total belanjaan pasangan ini mencapai Rp17 jutaan. Meski demikian, rupanya itu bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga di rumah. Mereka juga membeli makanan untuk karyawan maupun tamu.

Menariknya, sebelum melakukan pembayaran, Kartika Putri mengajak suaminya untuk suit. Siapa yang kalah, harus membayar. Kartika Putri pun menang, sehingga sang suami yang harus mengeluarkan uang.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Belanja, Benarkah Justru Pertanda Buruk?

"Itulah indahnya rumah tangga aku. Justru yang bayar yang berbahagia. Kenapa yang bayar bahagia? Karena yang bayar akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan rezekinya akan ditambah oleh Allah SWT," ujar Kartika Putri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI