5 Arti Mimpi Main Bola, Pertanda Baik untuk Banyak Urusan Kehidupan

Pernah mimpi sepak bola? Berikut beberapa arti mimpi main bola yang mungkin membuatmu penasaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Januari 2024 icon 16:00 WIB
5 Arti Mimpi Main Bola, Pertanda Baik untuk Banyak Urusan Kehidupan

Ilustrasi lapangan sepak bola (Freepik/jcomp)

Kamu mungkin pernah bermimpi melakukan olahraga tertentu, misalnya sepakbola. Jika itu yang pernah kamu alami, tahukah kamu arti mimpi main bola?

Penasaran? Melansir Suara.com, berikut beberapa arti mimpi sepak bola yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Arti Mimpi Bermain Bola

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Air Mata, Tak Selamanya Melambangkan Perasaan Duka

Mimpi ini dipercaya sebagai pertanda adanya kabar bahagia. Mimpi ini biasanya muncul sebagai bentuk keberhasilan setelah seseorang melewati masa sulit.

Kamu telah berkembang menjadi pribadi yang lebih percaya diri. Bakal muncul banyak perubahan positif, salah satunya suasana hati yang lebih tenang dan tidak mudah terpancing emosi.

2.  Arti Mimpi Menggiring Bola

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Main Catur, Saatnya Atur Strategi Hadapi Orang Licik

Kabar baik akan datang dari orang terdekat, mulai keluarga, sahabat dekat, atau pasangan. Oleh karenanya, jika mengalami mimpi ini, kamu bisa terbangun dengan tersenyum dan berharap mendengar kabar menyenangkan dalam waktu dekat.

3. Arti Mimpi Main Bola di Pantai

Jika mimpi ini yang kamu alami, bisa jadi ada hal baik yang akan terjadi padamu di kehidupan nyata. Usahamu selama ini akan membuahkan hasil positif dan membawa manfaat untuk kehidupanmu.

Walau begitu, sinyal positif ini mesti dibarengi dengan rencana yang tersusun rapi. Dengan demikian, kesempatan bagus yang muncul tidak malah berubah menjadi petaka.

4. Arti Mimpi Menjadi Kiper

Sayangnya, berbeda dari beberapa poin sebelumnya, mimpi menjadi kiper justru merupakan pertanda kurang baik. Kamu mungkin bakal menghadapi masalah yang cukup berat.

Masalah tersebut bisa muncul akibat ulah orang terdekat atau ada konflik di tempat kerja. Namun, biasanya masalah yang ada tak berlarut-larut dan lekas selesai.

5. Arti Mimpi Melempar Bola

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Bertengkar, Bisa Jadi Pertanda Adanya Perkelahian di Kehidupan Nyata

Mimpi ini bisa menandakan bahwa kamu telah mencapai tujuan yang kamu tetapkan dalam hidup. Jadi, saatnya menentukan tujuan berikutnya untuk melangkah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI