4 Zodiak Ini Berbakat Jadi Model, Punya Aura dan Pesona Unik

Ada beberapa zodiak yang disebut-sebut berbakat menjadi model profesional.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 21 Januari 2024 icon 17:30 WIB
4 Zodiak Ini Berbakat Jadi Model, Punya Aura dan Pesona Unik

Ilustrasi fashion show. (Unsplash/Clem O)

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang disebut berpotensi menjadi model profesional. Ini karena mereka memiliki aura unik yang dapat memesona banyak orang di sekitarnya.

Zodiak apa saja yang dimaksud? Melansir Astrotalk, berikut deretan zodiak yang auranya disebut-sebut cocok jadi model.

1. Zodiak Leo

Baca Juga: Waspadai 6 Zodiak Paling Keras Kepala, Biasanya Tak Mau Disalahkan

Perempuan berzodiak Leo tahu cara menguasai panggung. Kehadiran zodiak ini memang begitu magnetis alias mudah menarik perhatian semua orang. Leo percaya diri, berani, dan ekspresif. Ketiganya adalah modal penting bagi seorang model.

Ilustrasi fashion show. (Unsplash/Raden Prasetya)
Ilustrasi fashion show. (Unsplash/Raden Prasetya)

Leo juga berbakat dalam drama dan kreativitas yang membantu zodiak ini bereksperimen dengan penampilan dan gaya berbeda. Mereka senang menjadi sosok yang bersinar serta memamerkan kecantikan dan karismanya.

2. Zodiak Libra

Baca Juga: Si Paling Random, Kelakuan 5 Zodiak Ini Sering Bikin Tak Habis Pikir

Pesona perempuan Libra merupakan lambang keanggunan. Zodiak ini punya rasa keseimbangan dan harmoni alami yang tercermin dalam setiap penampilannya. Libra tidak hanya menawan, tetapi juga diplomatis dan mudah bergaul. Hal tu membuat mereka gampang diajak bekerja sama dan populer di kalangan rekan-rekannya.

Perempuan berzodiak Libra sangat memperhatikan estetika dan mode. Itulah mengapa tahu caranya memilih pakaian dan aksesori terbaik untuk dirinya sendiri. Perempuan Libra juga punya perpaduan sempurna antara kecantikan dan kecerdasan.

3. Zodiak Scorpio

Scorpio terkenal sebagai zodiak paling misterius sekaligus menggoda. Perempuan Scorpio punya aura kuat dan intens yang memikat setiap orang yang bertemu dengan mereka. Scorpio bersemangat dan ambisius, utamanya dalam mengejar tujuan dan impian.

Scorpio juga mempunyai pikiran yang tajam dan intuitif. Mereka pun ahlinya transformasi dan dapat beradaptasi dengan situasi dan peran apa pun, termasuk model.

4. Zodiak Aquarius

Aquarius adalah zodiak unik dan tidak konvensional. Perempuan Aquarius punya kepribadian unik dan eksentrik sehingga sering kali tampak menonjol dari yang lain. Mereka mandiri, orisinal, dan inovatif. Itulah yang membuat Aquarius bisa menciptakan identitas dan gayanya sendiri.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Green Flag, Sosok Pasangan Idaman Sejuta Umat

Aquarius memiliki pandangan progresif hingga bisa memengaruhi orang lain. Jangan heran jika perempuan Aquarius menjadi trendsetter dan visioner di dunia modeling.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI