Jangan Ajak 4 Zodiak Ini Patungan, Ada yang Pelitnya Minta Ampun

Ada zodiak yang dikenal sangat perhitungan, apalagi soal uang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 22 Januari 2024 icon 14:00 WIB
Jangan Ajak 4 Zodiak Ini Patungan, Ada yang Pelitnya Minta Ampun

Ilustrasi membayar barang belanjaan. (Pixabay/Q K)

Saat ingin menjenguk teman sakit atau makan bersama, mengeluarkan uang untuk patungan telah menjadi hal lumrah. Namun, beberapa orang dengan zodiak tertentu mungkin tak terlalu menyukainya.

Berdasarkan astrologi, ada sejumlah zodiak yang disebut-sebut paling susah diajak patungan. Dirangkum dari Times of India, inilah beberapa di antaranya.

Zodiak Taurus

Baca Juga: Si Paling Wibu, Ini 4 Zodiak Perempuan yang Hobi Nonton Anime

Bisa dibilang, ada garis tipis antara hemat dan pelit. Zodiak ini mengeluarkan uang dengan sangat hati-hati. Sebelum melakukannya, mereka bakal membuat pertimbangkan dengan sangat matang, tak terkecuali sebelum berinvestasi.

Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)
Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)

Taurus juga benci berutang kepada orang lain. Jika kamu mengajaknya makan malam dan membayar terlebih dahulu, zodiak ini akan memintamu berbagi tagihan alias split bill.

Zodiak Virgo

Baca Juga: Waspadai 6 Zodiak Paling Keras Kepala, Biasanya Tak Mau Disalahkan

Virgo mengkhawatirkan segala hal. Saat bicara soal uang, orang-orang dengan zodiak ini bisa stres sampai botak. Virgo bahkan punya catatan khusus untuk melacak ke mana saja uang mereka pergi.

Walau hal ini adalah kebiasaan yang bagus untuk mengelola uang, Virgo kerap melakukannay dengan terlalu detail. Akibatnya, mereka malah jadi kerepotan sendiri.

Zodiak Capricorn

Jika kamu butuh sosok teladan untuk hidup hemat, Capricorn adalah jawabannya. Zodiak ini jagonya mengendalikan diri dari pengeluaran yang tidak perlu.

Capricorn percaya bahwa menghabiskan terlalu banyak uang hanyalah cara orang memamerkan status sosial. Bagi zodiak ini, itu adalah kebiasaan menjijikkan.

Zodiak Scorpio

Sederhananya, Scorpio adalah zodiak yang pelit. Orang-orang yang lahir di bawah naungan zodiak ini bakal senewen jika kamu minta berbagi biaya.

Baca Juga: Si Paling Random, Kelakuan 5 Zodiak Ini Sering Bikin Tak Habis Pikir

Zodiak Scorpio lebih suka menyimpan uang mereka. Mereka biasanya punya tabungan khusus agar tidak mudah menyentuh uang di dalamnya. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI