Love Language Ganjar Pranowo Bikin Meleleh, Ternyata Act of Service Banget!

Cara manis Ganjar Pranowo memperlakukan Siti Atikoh sukses mencuri perhatian publik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 22 Januari 2024 icon 20:30 WIB
Love Language Ganjar Pranowo Bikin Meleleh, Ternyata Act of Service Banget!

Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh (Instagram/atikoh.s)

Publik dibuat gemas dengan interaksi pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh di belakang panggung debat cawapres, Minggu (21/1/2024). Orang-orang mengaku baper melihat love language alias bahasa cinta capres nomor urut 3 itu.

Momen romantis itu terlihat dalam unggahan Instagram politisi Yenny Wahid. Dari video yang diunggah, Ganjar tampak duduk di sofa sambil menggulung ulang lengan kemeja istrinya supaya lebih rapi.

"Menjadi saksi Mas Ganjar Pranowo mengekspresikan bahasa cintanya ke Mbak Siti Atikoh. Romantis banget, ya. Kalau kamu, love language kamu apa?" tulis Yenny Wahid pada keterangan unggahannya.

Baca Juga: Kisah Siti Atikoh Naksir Ganjar Pranowo Duluan, Ternyata Cinta pada Pandangan Pertama

Momen tersebut sukses membikin warganet yang menontonnya baper. Mereka menyebut Ganjar memiliki love language berupa act of service.

"Act of service banget," ungkap seorang warganet di kolom komentar.

"Persis suamiku. Bahagianya dicinta dan disayang," komentar warganet lain.

Baca Juga: Gaya Busana Siti Atikoh, Jarang Pakai Outfit Mewah

Ada pula warganet yang berkomentar, "Diperhatikan suami itu sangat membahagiakan."

"Jiwa jombloku meronta-ronta," curhat warganet lainnya.

Selain act of service, Ganjar Pranowo pernah mengaku bahwa bahasa cintanya adalah physical touch atau sentuhan fisik. Hal tersebut dia ungkapkan dalam sesi wawancara bersama Demian dan Sara Wijayanto, beberapa waktu lalu. 

"Kebiasaan sama istri atau love language saya itu, ke mana pun, refleksnya itu cium tangan, cium cium cium, peluk-peluk, dan itu di depan siapa pun kita nggak peduli," tutur Ganjar Pranowo.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Branded Eca Aura, Harganya Mulai dari Rp2 Jutaan

Ganjar Pranowo juga menyebutkan alasan di balik kebiasaannya menggandeng sang istri saat bepergian ke mana pun. Selain memang begitulah caranya mengungkapkan cinta, postur tubuh Siti Atikoh yang mungil dan lebih pendek darinya membikin Ganjar jadi ingin selalu menggandeng tangan sang istri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI