5 Arti Mimpi Kereta Api, Bisa Berkaitan dengan Masalah di Masa Lalu

Jika kamu mimpi kereta api, mungkin ada sesuatu yang belum beres di masa lalu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 26 Januari 2024 icon 09:00 WIB
5 Arti Mimpi Kereta Api, Bisa Berkaitan dengan Masalah di Masa Lalu

Ilustrasi perempuan hendak naik kereta. (Unsplash/Eutah Mizushima)

Kamu mungkin sedang bertanya-tanya arti mimpi kereta api yang pernah terjadi padamu. Rupanya, mimpi ini bisa menjadi pertanda sesuatu yang tidak terduga.

Kamu mungkin masih menyimpan emosi yang belum sempat kamu ungkapkan pada seseorang di masa lalu. Mimpi ini juga bisa menjadi pertanda hal lainnya. Dilansir dari Dream Glossary, berikut makna di balik mimpi kereta api.

1. Arti Mimpi Melihat Kereta Api

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Air Mata, Tak Selamanya Melambangkan Perasaan Duka

Artinya, akan ada pertemuan yang tidak terduga. Kamu mungkin melihat seseorang yang pernah membuatnya punya perasaan spesial yang belum sempat terungkapkan.

Ilustrasi kereta api (Pixabay/Rudy and Peter Skitterians)
Ilustrasi kereta api (Pixabay/Rudy and Peter Skitterians)

2. Arti Mimpi Naik Kereta Api

Mimpi ini melambangkan sebuah perjalanan. Kamu mungkin memutuskan untuk mulai mencari kebahagiaan di kota atau negara lain. Alasan utamanya adalah keinginanmu untuk belajar budaya baru, bertemu orang baru, mendapat pengalaman baru, dan tentunya memiliki penghasilan lebih baik.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Main Catur, Saatnya Atur Strategi Hadapi Orang Licik

3. Arti Mimpi Melihat Stasiun Kereta

Artinya, kamu sedang berada dalam dilema. Kamu mungkin harus memutuskan sesuatu yang akan sangat memengaruhi kehidupanmu di masa depan. Kamu butuh waktu cukup lama untuk mempertimbangkan segalanya, termasuk adanya pengorbanan yang terasa berat.

4. Arti Mimpi Melihat Seseorang di Rel Kereta Api

Masa depan cerah menantimu. Kamu mungkin akan berhasil mewujudkan sebagian besar rencanamu. Kehadiranmu memancarkan energi positif bagi orang-orang di sekitarmu.

5. Arti Mimpi Orang Lain Duduk di Rel Kereta Api

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Bertengkar, Bisa Jadi Pertanda Adanya Perkelahian di Kehidupan Nyata

Pernah bermimpi seperti ini? Sepertinya ada seseorang yang meragukanmu. Kamu mungkin telah membuat orang yang kamu cintai kecewa atau merasa dikhianati. Oleh karenanya, sebaiknya kamu bersikap lebih terbuka walau ada kebenaran yang cukup menyakitkan untuk didengar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI