Cara Seru Rayakan Hari Valentine, Mau Coba Main Lego Bareng Pasangan?

Tidak melulu makan malam romantis, begini cara seru membangun koneksi bermakna di Hari Valentine.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 28 Januari 2024 icon 16:00 WIB
Cara Seru Rayakan Hari Valentine, Mau Coba Main Lego Bareng Pasangan?

LEGO Date Night in a Box untuk merayakan Hari Valentine bersama pasangan tersayang. (Istimewa)

Ada banyak hal romantis yang dapat dilakukan bersama pasangan untuk merayakan Hari Valentine. Kamu dan orang tersayang bahkan bisa mempererat hubungan dengan main lego bareng.

Terdapat beragam rangkaian set LEGO yang bisa dimainkan bersama. Kamu juga juga bisa mendapatkan LEGO Date Night in a Box yang spesial.

Dirancang untuk mendekatkan pasangan melalui kegembiraan bermain LEGO, LEGO Date Night in a Box adalah perayaan cinta, kreativitas, dan momen istimewa bersama. Untuk meningkatkan pengalaman saat berkencan, kotak ini dapat dibuka menjadi playmat yang memperlihatkan cara-cara tambahan untuk menciptakan suasana romantis, termasuk playlist lagu dan area bermain.

Baca Juga: Dokter Boyke Larang Pasutri Hubungan Intim Kelamaan, Ini Bahayanya

Setiap pasangan diharapkan dapat memperkuat hubungan mereka melalui kit yang dikurasi secara thoughtful ini. Adapun isinya meliputi:

  • kartu ucapan untuk menuliskan pesan kepada orang yang dicintai
  • satu set conversation card untuk mengenang hubungan bersama-sama
  • stiker untuk berbagi kecintaan pada LEGO
  • tatakan gelas yang dirancang untuk menikmati minuman favorit
  • 30659 LEGO Friends Flower Garden polybag untuk keseruan berukuran mini.

"Para pasangan akan semakin menikmati pengalaman untuk meningkatkan quality time yang dihabiskan bersama pasangan mereka. Oleh karena itu, kami ingin membantu mereka melihat set LEGO sebagai alat yang tidak hanya menginspirasi kekuatan bermain secara kreatif, tetapi juga membangun hubungan yang berarti dan menciptakan kenangan," ungkap Rohan Mathur, Marketing Director LEGO Southeast Asia, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

"Pada Hari Valentine ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kencan yang unik dan menyenangkan bagi pasangan untuk merayakan dan memperdalam cinta mereka melalui kegembiraan merakit bersama," katanya menambahkan,

Baca Juga: Cara Arie Kriting Hadapi Istri Ngambek Banjir Pujian, Pakai Jurus Andalan Apa?

Baca Juga: Belajar dari Single's Inferno 3, Ini Perbedaan Girlfriend Material dan Wife Material

LEGO Date Night in a Box eksklusif tersedia sebagai gift-with-purchase di LEGO Official Store di Tokopedia, Lazada, dan Shopee untuk periode terbatas, yakni mulai 26 Januari hingga 18 Februari 2024. Syaratnya adalah pembelian minimum sebesar Rp1,2 juta pada produk terpilih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI