Sayang Bestie! 10 Ide Kado Valentine untuk Sahabat Andalan

Hari Valentine juga bisa menjadi momen untuk mengungkapkan kasih sayang kepada sahabat yang selama ini selalu bisa diandalkan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 29 Januari 2024 icon 07:00 WIB
Sayang Bestie! 10 Ide Kado Valentine untuk Sahabat Andalan

Ilustrasi mengobrol dengan sahabat (Pexels/Gary Barnes)

Hari Valentine bukan hanya momen untuk mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan, tetapi juga sahabat yang selalu ada dalam suka dan duka. Mau kasih kado apa untuk sahabat andalanmu?

Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa rekomendasi kado Valentine yang bisa diberikan untuk sahabat perempuan.

1. Parfum 

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Bisa Jadi Sahabat Andalan, Selalu Ada dalam Suka dan Duka

Pastikan memilih aroma parfum yang disukai sahabatmu. Kamu juga bisa memilih aroma baru yang dirasa cocok untuknya. Jangan lupa siapkan kartu ucapan yang berisi harapan baik untuk sahabat tersayang.  

Ilustrasi perempuan menggunakan parfum (Pexels/MART PRODUCTION)
Ilustrasi perempuan menggunakan parfum (Pexels/MART PRODUCTION)

2. Lampu Tidur 

Ada beragam model dan ukuran lampu yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Kamu bahkan bisa memesan produk yang desainnya eksklusif.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Sahabat Meninggal, Pertanda Ada Teman Dekat Terancam Bahaya?

3. Bantal Berkarakter 

Berikan sahabatmu bantal karakter dengan foto maupun karakter idola sahabatmu. Dia pasti bahagia dan akan selalu ingat bahwa kamulah yang memberikannya. 

4. Reed Diffuser 

Pengharum juga bisa ide bagus. Pilih reed diffuser yang bentuknya estetik agar kadomu terkesan spesial.

5. Notebook 

Kado Valentine ini cocok untuk sahabatmu yang kerja kantoran atau suka menulis. Notebook akan sangat bermanfaat untuk mencatat materi rapat di kantor maupun mencurahkan isi hati karena penat.  

Ada banyak pilihan desain notebook yang unik, lucu, dan estetik. Sesuaikan dengan karakter sahabatmu. Kamu juga bisa mempertimbangkan untuk memesan notebook custom supaya semakin berkesan. 

6. Hiasan Dinding 

Hiasan dinding yang bisa diberikan untuk sahabat misalnya bingkai foto, dream catcher, gambar lukisan yang unik, hingga jam dinding. 

7. Komik atau Novel 

Jika sahabatmu suka membaca komik atau novel, berikan buku yang sedang dia incar atau sesuai dengan genre bacaan favoritnya.

8. Aksesori

Pilihan aksesori yang bisa kamu berikan adalah jilbab, scarf, topi, jam, atau pernak-pernik lainnya. Dia akan bahagia jika kamu ingat apa yang paling disukainya. 

9. Voucher Perawatan Gratis 

Jika sahabatmu sangat memperhatikan penampila, tak ada salahnya memberikan hadiah voucher perawatan kecantikan gratis. Dia pasti senang.

Biar lebih seru, kalian juga bisa melakukan perawatan kecantikan bersama. Quality time bonus cantik, deh!

10. Buket Camilan 

Baca Juga: Ingin Liburan Double Date? Ini 3 Destinasi yang Seru Dikunjungi Bareng Bestie

Dia suka makan? Coba jadikan snack bucket sebagai kado Valentine untuknya. Tentu  saja kamu juga mesti mengisinya dengan camilan favoritnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI