Warna Hoki untuk Para Shio di Tahun Naga Kayu 2024

Lalu, apa saja warna-warna yang dapat membawa keberuntungan bagi para shio di tahun tersebut?

By: Risna Halidi icon Jumat, 02 Februari 2024 icon 16:09 WIB
Warna Hoki untuk Para Shio di Tahun Naga Kayu 2024

Ilustrasi seorang perempuan merayakan Imlek (Freepik/our-team)

Warna merupakan elemen penting dalam ilmu fengshui. Warna sendiri dihubungkan dengan lima elemen alam yaitu api, air, tanah, kayu, dan logam. 

Sementara tahun Naga Kayu 2024 sendiri, dipercaya sebagai tahun yang membawa keberuntungan dan energi yang kuat.

Lalu, apa saja warna-warna yang dapat membawa keberuntungan bagi para shio di tahun tersebut?

Baca Juga: Daftar Shio Paling Hoki dan Apes Tahun Naga Kayu 2024, Simak Kata Pakar Feng Shui

Dikutip Dewiku dari siaran pers Artindo Paint yang menggaet pakar Feng Shui Michael Surya Mulyana, berikut ini adalah warna pembawa hoki di tahun Naga Kayu 2024!

Ilustrasi perempuan mengenakan baju merah (Pexels/Andre Furtado)
Ilustrasi perempuan mengenakan baju merah (Pexels/Andre Furtado)

1. Shio Tikus
Shio ini dipercaya akan mendapat peruntungan keuangan yang baik tahun ini. Meski demikian, tetap hati-hati dalam hal kesehatan pencernaan. Agar lebih hoki lagi, coba pilih tone warna abu-abu yang akan memberikan energi positif dan membantu meningkatkan keberuntungan bagi mereka yang terlahir dengan shio ini.

2. Shio Kerbau
Untuk shio kerbau, kombinasi warna yang dianjurkan adalah kuning dan oranye yang mewakili elemen tanah. Sifat alami elemen api dari shio ini akan dinetralkan dengan elemen tanah, sehingga bisa mendukung orang dengan shio kerbau melewati tahun ini dengan lebih mudah.

Baca Juga: Peruntungan 12 Shio di Tahun Naga 2024, Siapa yang Nasibnya Paling Mujur?

3. Shio Macan
Orang-orang yang terlahir dalam shio ini disarankan untuk memilih warna hijau dan marun. Warna hoki 2024 untuk shio macan ini menurut Michael bekerja sebagai penyeimbang sosok macan yang kuat namun berisiko menjadi ceroboh karena kekuatannya sendiri.

4. Shio Kelinci
Kehidupan berjalan pelan tahun ini bagi yang lahir di tahun kelinci. Pemilihan warna yang tepat akan membantu mengelola energi yang menghalangi orang-orang dengan shio kelinci untuk mencapai keberhasilan. Michael menyebut tona warna biru dan hitam sebagai warna hoki untuk shio kelinci.

5. Shio Naga
Orang dengan shio naga akan banyak berhadapan dengan ego dan arogansinya sendiri di tahun naga kayu ini. Agar lebih hoki dalam hidup, Michael menyarankan untuk memilih warna putih dan abu-abu muda.

6. Shio Ular
Untuk shio ular, ragam warna yang membawa hoki adalah tona warna putih seperti krem, putih gading, putih keabu-abuan. Hal itu akan membantu meningkatkan keberuntungan serta membawa kestabilan bagi mereka yang terlahir dengan shio ini.

7. Shio Kuda
Michael menyebut adanya peluang untuk meningatkan reputasi baik bagi orang-orang dengan shio kuda. Warna hijau dan cokelat menurutnya akan meningkatkan keberuntungan dan menyeimbangkan energi negatif dalam diri pemilik shio kuda.

8. Shio Kambing
Tahun ini orang-orang dengan shio kambing akan mengalami peningkatan rezeki, tetapi akan mengalami tantangan kesehatan. Warna oranye dan kuning, menurut Michael, akan menjadi penyeimbang yang sejalan dengan karakter lembut dan penuh kasih sayang shio kambing.

9. Shio Monyet
Mereka yang terlahir dalam shio monyet memiliki beberapa warna hoki di tahun naga kayu 2024 yaitu putih, abu-abu, hitam, kuning, dan cokelat muda. Warna-warna tersebut akan memberi energi yang baik bagi setiap upaya untuk mengembangkan diri di tahun ini.

10. Shio Ayam
Orang-orang yang terlahir dalam shio ini disarankan untuk menghindari tempat duka karena akan berpengaruh buruk bagi shio ayam. Michael juga menyarankan pemilihan warna biru tua, abu-abu muda, dan hitam sebagai warna hoki 2024 yang bisa membantu meningkatkan keberuntungan.

11. Shio Anjing
Menurut Michael, orang-orang yang lahir dalam shio ini akan mengalami perubahan besar dalam bisnis, keluarga, dan kehidupan sosial. Warna-warna pembawa hoki 2024 yang bisa menyeimbangkan energi negatifnya yaitu tona warna merah kuning oranye.

Baca Juga: Peruntungan 12 Shio di Tahun 2024: Karier dan Finansial, Aman?

12. Shio Babi
Tahun naga kayu ini akan membawa kecukupan rezeki bagi Anda yang lahir di shio babi. Meski demikian, Anda juga perlu lebih rajin lagi menangkap peluang dan mengendalikan emosi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI