Irish Bella Pamer Sukses Diet, Berat Badan Turun hingga 21 Kilogram

Berat badan Irish Bella yang sebelumnya mencapai 78 kilogram, kini menjadi sekitar 57 kilogram.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 02 Februari 2024 icon 20:45 WIB
Irish Bella Pamer Sukses Diet, Berat Badan Turun hingga 21 Kilogram

Irish Bella (Instagram/_irishbella_)

Irish Bella antusias menunjukkan pencapaian dirinya yang sukses menurunkan berat badan setelah melahirkan anak kedua. Bobotnya turun hingga 21 kilogram.

Lewat unggahan Instagram, Irish Bella memperlihatkan kolase foto saat berat badannya masih 78 kilogram dan setelah diet menjadi 57 kilogram. 

"Alhamdulillah setelah melahirkan adek Amala secara perlahan dan konsisten untuk terus jaga pola hidup sehat. Mulai dari olah raga, jam tidur dan pola makan sehat," ungkap Irish Bella.

Baca Juga: Marshanda Sukses Diet, Foto Before - After Kelihatan Beda Banget

Irish Bella melahirkan anak keduanya, Amala Puti Sabai Akbar, pada Agustus 2022 lalu. Berat badannya naik signifikan saat itu.

Saat bertekad menurunkan berat badan, Irish Bella konsisten menjaga pola makan. Meski begitu, artis 27 tahun ini mengaku tetap berhati-hati dalam memilih sumber makanan. Hal tersebut lantaran dirinya masih menyusui Amala.

"Dalam proses penurunan berat badan, aku sangat hati-hati dan memilih yang aman untuk tubuh," ujar dia.

Baca Juga: Dilakoni Nia Ramadhani, Diet Tinggi Protein Boleh Makan Apa Saja?

Hingga Jumat (2/2/2024), unggahan foto berkonsep before-after Irish Bella yang sukses menurunkan berat badan hingga 21 kilogram itu telah mendapatkan lebih dari 46 ribu likes. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Masya Allah, udah back to body goals aja mommy cantik. Ditunggu karyanya di layar kaca."

"Aku juga abis lahiran anak kedua. Alhamdulilah udah turun dari berat badan 81 kg sekarang 55 kg," ungkap warganet lain.

Ada pula warganet yang curhat, "Lihat Kak Irish Bella ini sekarang makin langsing aja, deh. Aku jadi pengin, padahal udah coba diet tapi tetapi gagal juga."

Baca Juga: Diet Ketat 6 Bulan, Nia Ramadhani Sukses Turunkan Berat Badan hingga 28 Kilogram

"Sekarang insecure kalau lihat orang-orang body goals dan ideal. Kadang pengin banget turunin berat badan sama menghilangkan lemak di perut, tetapi udah coba diet sama gym gagal terus, belum ada hasil," komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI