5 Zodiak Paling Setia dalam Hubungan Asmara, Bukan Tukang Berkhianat

Berikut beberapa zodiak yang dikenal paling setia dan loyal kepada pasangan mereka.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 08 Februari 2024 icon 09:47 WIB
5 Zodiak Paling Setia dalam Hubungan Asmara, Bukan Tukang Berkhianat

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Kesetiaan sangat penting dalam hubungan asmara. Dalam astrologi, orang-orang yang lahirnya di bawah naungan zodiak tertentu memiliki keunggulan terkait hal tersebut.

Beberapa zodiak terkenal karena teguh berkomitmen dan setia. Mereka bukan tipe zodiak pengkhiana. Melansir Astrotalk, berikut deretan zodiak yang dimaksud.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Hobi Bikin Panggilan Sayang, Cintanya Kreatif Banget

Aries punya rasa kesetiaan yang kuat. Setiap kali menjalin hubungan, zodiak ini akan serius dengan komitmennya. Aries kerap melakukan lebih dari apa yang diharapkan untuk memastikan kebahagiaan pasangan.

Kesetiaan orang-orang berzodiak ini berasal dari keinginan tulus mereka untuk melihat orang yang mereka cintai berkembang dengan baik.

Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Zodiak Taurus

Baca Juga: Maunya Cepat Sah, 6 Zodiak Ini Siap Melamar Kekasih di Hari Valentine

Kekuatan Taurus terkait dengan stabilitas dan pengabdian. Inilah mengapa Taurus sangat berkomitmen terhadap hubungan yang mereka jalani.

Taurus bangga menjadi sosok yang dapat diandalkan pasangannya. Loyalitas mereka berakar pada kuatnya rasa tanggung jawab dan keinginan untuk menjalin hubungan langgeng.

3. Zodiak Cancer

Cancer juga termasuk zodiak paling setia. Zodiak ini punya empati tinggi dan selalu memprioritaskan kesejahteraan orang yang mereka cintai.

Loyalitas Cancer terlihat dari cara zodiak ini memberikan dukungan kepada pasangan. Mereka juga berupaya menjamin rasa aman secara emosional.

4. Zodiak Libra

Libra yang sering dikaitkan dengan keseimbangan dan harmoni menyukai hidup yang damai dan minim konflik. Saat menjalani hubungan asmara, Libra mereka menunjukkan kesetiaan dengan berusaha menjaga keseimbangan segala hal.

Zodiak Libra berdedikasi untuk menciptakan suasana harmonis. Ini menjadikan mereka pasangan yang dapat diandalkan dan dipercaya.

5. Zodiak Capricorn

Capricorn mungkin tampak sangat bergantung dengan pasangannya tapi juga punya rasa tanggung jawab yang kuat. Zodiak ini berkomitmen untuk membangun fondasi yang kokoh.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Clingy, Pisces Posesif tapi Bikin Gemas

Capricorn setia dalam suka dan duka. Mereka mendambakan hubungan dan komitmen jangka panjang, terlebih jika sudah yakin hubungan itu memang layak dipertahankan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI