4 Zodiak Paling Bucin, Cintanya Terang-terangan dan Ugal-ugalan

Inilah beberapa zodiak yang paling bucin dengan pasangan. Ada zodiak pasanganmu atau tidak?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 10 Februari 2024 icon 09:00 WIB
4 Zodiak Paling Bucin, Cintanya Terang-terangan dan Ugal-ugalan

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Christiana Rivers)

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang tidak hanya romantis tapi juga dikenal sebagai tipe pasangan bucin. Mereka tak ragu menunjukkan cinta pada pasangan tersayang secara terang-terangan dan ugal-ugalan.

Melansir Astrotalk, inilah beberapa zodiak yang terkenal paling bucin dalam hubungan asmara.

1. Zodiak Cancer

Baca Juga: Red Flag! 5 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Pasangan Kasar

Cancer memang termasuk zodiak yang terkenal romantis. Mulai dari surat cinta tulisan tangan hingga candle light dinner, Cancer juara dalam hal bucin.

Jika kamu kekasihnya Cancer, siap-siap untuk perjalanan yang penuh dengan sikap manis dan romantisnya. Karakter penyayang Cancer juga membuat zodiak ini sangat memanjakan kekasihnya.

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/KoolShooters)
Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/KoolShooters)

2. Zodiak Leo

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Hobi Bikin Panggilan Sayang, Cintanya Kreatif Banget

Leo juga totalitas saat mencintai. Dalam menunjukan sikap bucin, Leo bakal secara berani bahkan ugal-ugalan dalam memberikan kejutan yang berkesan.

Mereka senang menyiapkan liburan akhir pekan yang mengejutkan, hadiah mewah, hingga membuat pernyataan cinta di depan umum. Bahkan soal kehidupan asmara, zodiak ini senang jika bisa jadi pusat perhatian.

3. Zodiak Libra

Libra fokus pada harmoni, termasuk saat menjalin hubungan asmara. Zodiak ini ahlinya menciptakan momen sempurna, baik itu liburan akhir pekan yang indah maupun sekedar menonton film berdua di rumah.

LIbra dengan senang hati mengatur setiap pertemuan romantis menjadi pengalaman tak terlupakan. Tak peduli sesibuk apa pun, zodiak ini akan tetap menyempatkan waktu untuk kekasihnya.

4. Zodiak Pisces

Pisces sering mendapatkan ide romantis saat asyik melamun. Salah satu nilai positif dari hobi uniknya itu memang bisa memberikan berbagai inspirasi apa pun dalam hidupnya.

Baca Juga: Maunya Cepat Sah, 6 Zodiak Ini Siap Melamar Kekasih di Hari Valentine

Pisces bisa sangat bucin saat mendapat pasangan yang benar-benar dia sayang. Mereka bahkan seolah berupaya menciptakan kisah cinta bak dongeng. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI