5 Seleb Ini Menikah dengan Anggota TNI, Ayu Ting Ting OTW Nyusul

Salah satu selebritas yang menikah dengan anggota TNI adalah Annisa Pohan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 11 Februari 2024 icon 21:00 WIB
5 Seleb Ini Menikah dengan Anggota TNI, Ayu Ting Ting OTW Nyusul

Ayu Ting Ting bertunangan. (Instagram)

Ayu Ting Ting berbagi kabar bahagia. Belum lama ini, pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut telah dilamar dan bertunangan dengan seorang anggota TNI bernama Lettu Muhammad Fardana.

Ayu Ting Ting bakal menambah panjang daftar selebritas yang menikah dengan anggota TNI. Siapa saja? Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

1. Annisa Pohan

Baca Juga: Ini Lokasi Acara Tunangan Ayu Ting Ting, Ternyata Resor di Kaki Gunung Salak

Publik mengenal Annisa Pohan sebagai salah satu artis kenamaan Tanah Air. Namun, setelah menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan.

AHY adalah putra Susilo Bambang Yudhoyono. Sebelum akhirnya ikut ayahnya berkecimpung di dunia politik, AHY adalah seorang anggota TNI. Dia berkarier di dunia militer selama kurang lebih 16 tahun.

2. Juliana Moechtar

Baca Juga: Makna Bunga Baby Breath dan Anggrek Putih yang Dipegang Ayu Ting Ting di Momen Lamaran

Selebritas Tanah Air lain yang menikah dengan anggota TNI adalah Juliana Moechtar. Dia dipersunting oleh Letkol Inf Nur Wahyudi pada 27 Mei 2022 lalu.

3. Joy Tobing

Joy Tobing pun termasuk artis yang menikah dengan tentara. Pada 25 September 2021, Joy memutuskan untuk kembali menikah dengan anggota TNI AD bernama Kolonel CPN Cahyo Permono.

Sebelumnya, Joy Tobing punya pengalaman pahit dalam berumah tangga. Suami pertamanya selingkuh hingga membuat Joy mantap melayangkan gugatan cerai.

4. Bella Saphira

Bella Saphira menikah dengan Letnan Jenderal Agus Suryabakti tahun 2013 lalu. Setelah menjadi istri tentara, Bella Saphira juga tidak aktif berkarya di layar kaca.

5. Winda Khair

Artis Winda Khair pun memutuskan berhenti dari gemerlap dunia hiburan setelah menikah dengan anggota TNI bernama Achmad Zaki pada 2015 lalu. Dia menikmati perannya sebagai anggota Persit.

Baca Juga: 4 Tas Branded Ayu Ting Ting, Mewahnya Hermes Selalu di Hati

Itulah beberapa selebritas yang menikah dengan anggota TNI. Ayu Ting Ting segera menyusul, nih!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI