4 Zodiak Ini Lebih Rajin Bekerja setelah Menikah, Makin Semangat Cari Duit

Beberapa zodiak ini biasanya jadi lebih rajin bekerja setelah berumah tangga.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 12 Februari 2024 icon 11:00 WIB
4 Zodiak Ini Lebih Rajin Bekerja setelah Menikah, Makin Semangat Cari Duit

Ilustrasi bekerja. (Pexels/Fauxels)

Pernikahan memang dapat mengubah prioritas hidup seseorang. Bila saat masih lajang cukup memikirkan kebutuhan diri sendiri, setelah menikah juga mesti memilikirkan kebutuhan rumah tangga hingga keperluan tumbuh kembang anak.

Dalam astrologi, menikah bukan cuma menambah beban hidup bagi beberapa zodiak. Tuntutan yang bertambah setelah menikah malah bikin semakin semangat dalam memperjuangkan jenjang karier demi penghasilan lebih layak. 

Melansir PinkVilla, inilah sejumlah zodiak yang semakin rajin cari uang setelah menikah.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Bucin, Cintanya Terang-terangan dan Ugal-ugalan

Ilustrasi pria memotret. (Pixabay/Shutterbug75)
Ilustrasi pria memotret. (Pixabay/Shutterbug75)

1. Zodiak Pisces

Pisces yang dikenal penyayang selalu mengutamakan keluarga dan mendambakan gaya hidup mewah. Hal itulah yang memotivasi zodiak ini untuk terus bekerja keras agar tujuannya tercapai.

Orang-orang berzodiak Pisces biasanya ini ingin menetap di dekat tempat kerjanya supaya tak banyak menghabiskan waktu di jalan untuk berangkat dan pulang kerja.

Baca Juga: Tips Wujudkan Pernikahan Impian, Jangan Melebihi Kemampuan Bujet

2. Zodiak Libra

Saat kasih sayangnya berbalas, Libra akan semakin merespons dengan sikap positif. Selain memikirkan karier sendiri, Libra juga sangat peduli dengan pekerjaan apa pun yang dilakukan pasangan.

Zodiak ini menjunjung tinggi komunikasi terbuka sebagai hal penting dalam perjalanan cintanya. Libra bakal sungguh-sungguh memastikan bahwa kebutuhan dan ambisi kedua belah pihak perlu dipertimbangkan dan dihormati. 

3. Zodiak Leo

Leo terkenal percaya diri dan punya ambisi ytinggi. Di sisi lain, zodiak ini memiliki gengsi yang cukup tinggi. Saat keluarga pasangan menawarkan bantuan finansial, Leo bakal merasa tidak nyaman dengan itu.

Bagi zodiak Leo, membangun karier yang solid adalah caranya untuk tumbuh dan berkembang secara pribadi. Jadi, dia harus bekerja keras, terlebih setelah menikah.

4. Zodiak Cancer

Keamanan finansial adalah hal penting bagi Cancer. Zodiak ini ingin sukses dalam karier supaya bisa memberi kehidupan yang layak bagi keluarganya.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Setia dalam Hubungan Asmara, Bukan Tukang Berkhianat

Bagi Cancer, kesejahteraan keluarga adalah hal yang mesti diperjuangkan. Tidak heran jika zodiak ini rela semakin kerja keras untuk mencari nafkah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI