10 Promo Kulineran Seru Khusus Pemilu 2024, Yakin Mau Golput?

Jangan golput! Berikut deretan promo diskon makanan dan minuman yang memeriahkan Pemilu 2024.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 13 Februari 2024 icon 13:45 WIB
10 Promo Kulineran Seru Khusus Pemilu 2024, Yakin Mau Golput?

Makanan cepat saji. (Unsplash/Carles Rabada)

Segala upaya dilakukan untuk mendorong masyarakat Indonesia menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024. Ini tak terkecuali banyak diskon dan promo bertebaran dari berbagai brand makanan minuman.

Yakin mau golput? Setelah nyoblos, berikut beberapa promo spesial Pemilu yang mungkin terlalu sayang dilewatkan.

1. Wendy's

Baca Juga: 5 Seleb Ini Nyoblos Duluan di Luar Negeri, Salah Satunya Ivan Gunawan

Wendy's siap memberikan gratis combo 1 fried chicken yang terdiri dari satu nasi, satu ayam dan satu minuman. Syaratnya, tunjukkan tinta di jari pada setiap pembelian 1 Combo 2 Ayam hanya di 14 Februari 2024.

2. Raa Cha Suki & BBQ

Pemilih juga bisa mendapatkan promo membeli daging chicken BBQ atau Beef BBQ cuma mulai dari Rp 10 ribu saat menunjukkan tinta di jari. Berikut caranya:

Baca Juga: Bawa Hoki, 12 Camilan Kemakmuran Ini Disajikan saat Imlek

  • Pembelian 1 menu promo harus disertai transaksi min Rp 50.000 (sebelum pajak)
  • Promo berlaku dengan menunjukkan jari bertinta ungu
  • Berlaku kelipatan maksimal 2 promo dalam 1 struk
  • Promo tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya
  • Menu promo tidak bisa diganti dengan menu lainnya
  • Periode promo 14 Februari 2024

3. Es krim Baskin Robbins

Kamu juga bisa mendapatkan gratis 1 value scoop dengan menunjukkan tinta di jari pada 14 Februari 2024 dengan syarat sebelumnya membeli 1 value scoop.

4. CFC

Ada promo beli 1 gratis 1 Paket Astaga 2 dengan harga mulai dari Rp.32.727 sebelum pajak. Syaratnya, tunjukkan postingan ke kasir sebelum melakukan transaksi.

Promo cuma berlaku untuk Dine in & Take Away dan erlaku di semua gerai, kecuali kecuali gerai CFC Ramayana Cibitung, CFC Depok Town Square, CFC Bandara City Mall, CFC Jatim Park, CFC Ternate, CFC Ujung Batu, CFC Pagar Alam, CFC Batam, CFC Labuan Square, CFC Sorong.

5. Dapur Cokelat

Tunjukkan tinta di jari untuk mendapatkan promo buy 1 get 1 ice chocolate. Promo ini cuma berlaku pada 14 Februari 2024, khusus transaksi langsung di outlet menggunakan Aplikasi Dapur Cokelat.

6. D'crepes

Tunjukkan tinta di jari untuk mendapatkan diskon 20 persen dengan minimal pembelian Rp50 ribu. Promo ini cuma berlaku 14 Februari 2024.

7. Bebek Kaleyo

Siskon 30 persen untuk semua menu bebek dan ayam hanya berlaku 14 Februari 2-24 dan makan di tempat. Tak ada minimal pembelian untuk promo ini.

8. Cheese & Dough

Sapatkan gratis kentang twisted hanya dengan membeli 1 slice pizza pepperoni lovers. Promo cuma berlaku pada 14 Februari 2024.

9. Haus

Ada promo spesial Pemilu 2024 berupa silky pudding untuk setiap pembelian drink beng-beng caramel. Tentu saja promo ini hanya berlaku pada 14 Februari 2024.

10. A&W

Baca Juga: Resep Corn Dog Mozzarella, Camilan Favorit yang Mengenyangkan

Setelah menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024, kamu juga bisa berburu gratis ice cream cone A&W untuk setiap pembelian paket gratis atau paket kentang di restoran cepat saji ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI