Maia Estianty Bocorkan Cara Dapat Jodoh Terbaik, Amalannya Apa Saja?

Maia Estianty menyebutkan beberapa hal saat ditanya warganet soal doa dapat jodoh yang baik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 12 Februari 2024 icon 19:00 WIB
Maia Estianty Bocorkan Cara Dapat Jodoh Terbaik, Amalannya Apa Saja?

Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry (Instagram/maiaestiantyreal)

Maia Estianty dan Irwan Mussry telah menikah selama lima tahun. Rumah tangga pasangan ini terlihat adem ayem, bahkan semakin harmonis dari waktu ke waktu.

Setelah bercerai dari Ahmad Dhani, Maia memang sangat lama tidak menambatkan hati pada pria lain. Keputusan untuk menikah lagi sungguh membutuhkan pertimbangan yang matang.

Sekian lama sendiri, Irwan Mussry hadir dalam kehidupan Maia Estianty. Pria itu akhirnya menjadi sosok pasangan yang selama ini dia idamkan.

Baca Juga: Tren Tema Pernikahan 2024, Siap Melepas Masa Lajang?

Belum lama ini, Maia Estianty mengunggah potret yang menunjukkan kebersamaannya dengan suami tercinta di Instagram. Keduanya tampak duduk bersebelahan. Maia tersenyum memandang Irwan Mussry yang tengah berbicara.

Maia Estianty juga mengungkap rasa cintanya untuk Irwan Mussry. Bagi dia, sang suami adalah lelaki sejati yang mampu membahagiakan dirinya.

"Lelaki sejatiku yang mampu membahagiakan aku. Masya Allah. Love you, suamiku," tulisa Maia Estianty pada kolom caption. Tak lupa, dia juga menandai akun suami tercinta.

Baca Juga: Maia Estianty Jenguk Anak Denise Chariesta, Dapat Buket Bunga dan Piyama

Hingga Senin (12/2/2024), unggahan itu telah mendapatkan lebih dari 45 ribu likes. Melihat keharmonisan yang ditampilkan, banyak warganet turut senang bahagia. Mereka senang karena Maia telah menemukan lelaki yang tepat.

Namun, ada juga wargenat yang bertanya cara agar mendapatkan jodoh terbaik seperti Maia Estianty. "Bu, doa dapat jodoh dan caranya apa?" tanya warganet tersebut.

Pertanyaan itu rupanya ditanggapi Maia Estianty. Ibu tiga anak itu langsung berbagi cara ampuh yang dia terapkan untuk mendapatkan jodoh terbaik. Dia menekankan pentingnya memperbanyak sedekah.

Maia Estianty juga menyarankan untuk berdoa dengan lebih detail dan tentunya berprasangka baik pada Tuhan.

Baca Juga: Hasil Studi: Sering Nongkrong di Kafe dan Mal Bikin Cepat Dapat Jodoh

"Banyakin sedekah, doa kudu detil, ditulis juga nggak apa-apa, dan yakin Allah akan kabulkan," jawab Maia Estianty.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI