5 Zodiak Paling Kepo, Si Paling Harus Tahu Segala Hal

Selalu penasaran soal hampir semua hal, berikut beberapa zodiak paling kepo.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 14 Februari 2024 icon 13:00 WIB
5 Zodiak Paling Kepo, Si Paling Harus Tahu Segala Hal

Ilustrasi perempuan dengan rasa ingin tahu yang tinggi (Pixabay/Mohamed Chermiti)

Kamu mungkin mengenal seseorang yang selalu ingin tahu soal apa saja di sekitarnya. Orang-orang seperti ini kerap dijuluki dengan istilah kepo.

Kepo sendiri berasal dari singkatan bahasa Inggris, knowing every particular object. Dalam astrologi, disebut ada beberapa zodiak yang memiliki rasa ingin tahu paling besar. Melansir Astrotalk, inilah deretan zodiak paling kepo.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Susah Banget Ditaklukkan Hatinya, Kalau Cinta Harus Siap Jungkir Balik

Aries dikenal memiliki antusiasme yang berapi-api dan tak kenal takut terhadap tantangan apa pun. Kalau sudah terlanjur penasaran, zodiak ini berusaha menggali sampai ke akarnya hingga rasa ingin tahunya terpuaskan. 

Sikap itu didorong oleh keinginan Aries yang tiada henti untuk menjadi sosok terdepan dalam setiap petualangan. Orang berzodiak Aries juga selalu bersemangat setiap kali menemukan hal-hal yang tidak atau belum mereka diketahui.

Ilustrasi hobi fotografi. (Unsplash/Kevin Grieve)
Ilustrasi hobi fotografi. (Unsplash/Kevin Grieve)

2. Zodiak Gemini

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Hidupnya Paling Teratur, Libra Sangat Menjaga Harmoni

Sifat ingin tahu terhadap segala hal merupakan salah satu faktor yang membuat Gemini bisa dikenal sebagai kupu-kupu sosial. Bahkan saat bertemu orang baru, zodiak ini bisa saja tertarik mengorek seluruh informasi yang dia inginkan.

Keingintahuan Gemini yang tak mudah terpuaskan disalurkan melalui kebutuhan tiada henti untuk menyerap informasi dan membagikannya kepada orang lain.

3. Zodiak Leo

Leo secara alami cenderung mencari perhatian dan suka dikagumi ornag lain. Dia juga memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi untuk memahami dunia di sekitarnya.

Leo punya kepribadian magnetis yang membuat zodiak ini suka menambah wawasan. Sikap penasarannya itu membuat mereka tak henti-hentinya mengejar banyak hal demi menemukan jati diri.

4. Zodiak Sagitarius

Hobi berpetualang membawa Sagitarius kerap menemukan makna kehidupan dari orang-orang yang dia temui. Selama perjalanan tersebut, zodiak ini juga sering didorong oleh keingintahuan yang tak terpuaskan.

Sagitarius bakal terus mencari tahu tentang apa pun selama dirinya masih punya rasa penasaran. Semangat eksplorasi membawa zodiak ini ke cakrawala yang jauh.

5. Zodiak Aquarius

Aquarius juga termasuk zodiak dengan rasa ingin tahu yang tidak mudah terpuaskan. Orang-orang ini sering tertarik pada ide-ide yang tidak konvensional.

Baca Juga: Red Flag! 5 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Pasangan Kasar

Zodiak ini terkenal inovatif. Mereka adalah tipe yang mau melakukan apa pun demi memenuhi rasa penasaran.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI