4 Zodiak Ini Terkenal Paling Pendiam, Biasanya Malas Ngerumpi

Zodiak apa saja yang disebut-sebut paling pendiam? Berikut daftarnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 17 Februari 2024 icon 10:00 WIB
4 Zodiak Ini Terkenal Paling Pendiam, Biasanya Malas Ngerumpi

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Apa kamu punya teman pendiam yang terkesan misterius karena jarang mengutarakan isi kepalanya? Mereka mungkin orang-orang yang lahir di bawah naungan zodiak tertentu.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang disebut-sebut paling pendiam. Mereka sebenarnya punya wawasan luas, tetapi memang enggan berkomentar tentang hal-hal yang dianggap penting.

Zodiak apa saja yang dimaksud? Dilansir dari AstroTalk, berikut daftarnya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Lebih Rajin Bekerja setelah Menikah, Makin Semangat Cari Duit

1. Zodiak Capricorn

Capricorn punya kemampuan observasi yang tajam. Dia lebih memilih mengamati dan memahami segala hal di sekitarnya sebelum benar-benar mengekspresikan dirinya.

Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Zodiak Capricorn selalu bertindak berdasarkan logikanya. Jika ingin mendekati sosoknya yang pendiam, coba mulai dengan mengajak Capricorn berdiskusi.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Bucin, Cintanya Terang-terangan dan Ugal-ugalan

2. Zodiak Cancer

Cancer memang terkenal emosional, tetapi zodiak ini sering memilih untuk diam dan memendam perasaannya sendiri. Ketimbang mengungkapkan perasaan mereka yang komplek, lebih baik diam. Cancer juga sangat intuitif dan sensitif sehingga membuatnya mudah memahami orang-orang di sekitarnya.

Jika ingin menjalin hubungan baik dengan Cancer, sebaiknya ciptakan lingkungan yang mengayomi. Ini supaya Cancer merasa nyaman untuk bersikap lebih terbuka.

3. Zodiak Scorpio

Scorpio adalah zodiak paling misterius. Zodiak ini kerap menggunakan tatapan tajam dan gerak tubuh untuk menyampaikan pikiran mereka tanpa kata-kata.

Scorpio sering kali menghindari percakapan yang dangkal. Jika ingin menarik perhatian zodiak ini, lebih baik lakukan diskusi yang bermakna. Beri Scorpio ruang untuk mengekspresikan pikirannya tanpa tekanan.

4. Zodiak Virgo

Virgo adalah tipe pengamat yang teliti dan analitis. Zodiak ini memproses informasi secara menyeluruh sebelum mengartikulasikan pemikirannya.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Setia dalam Hubungan Asmara, Bukan Tukang Berkhianat

Orang-orang berzodiak Virgo sebenarnya juga senang terlibat dalam diskusi intelektual. Berbincang dalam waktu lama dan intens bersama Libra akan membuatmu mendengar pola pikirnya yang cemerlang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI