4 Zodiak Ini Sangat Memerhatikan Gaya Rambut Pasangan, Tingkahnya Manis Banget

Zodiak Gemini menemukan kebahagiaan tak terduga saat mengepang rambut pasangannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 19 Februari 2024 icon 11:15 WIB
4 Zodiak Ini Sangat Memerhatikan Gaya Rambut Pasangan, Tingkahnya Manis Banget

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Jonathan Borba)

Seringkali mungkin anggapan bahwa pria jadi lebih cuek setelah menikah. Namun, mereka yang lahir di bawah naungan zodiak tertentu mungkin malah sebaliknya. Mereka sangat memerhatikan pasangan, bahkan sampai gaya rambut istrinya itu.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak pria yang dikenal sangat perhatian dengan penampilan istrinya, terutama soal rambut. Tak cuma berkomentar, mereka juga suka ambil andil dalam menata rambut pasangan.

Zodiak apa saja yang dimaksud? Dilansir dari Astrotalk, berikut beberapa zidiak yang senang menata rambut pasangannya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Jalani Hidupnya dengan Cara Unik, Leo Paling Dramatis

Ilustrasi wanita berambut panjang. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi wanita berambut panjang. (Pixabay/Free-Photos)

1. Zodiak Aries

Berani dan ambisius, pria Aries tidak takut untuk mengambil alih dalam berbagai situasi, termasuk tata rambut istri. Semangat kreatif dan sifat energik mendorong zodiak ini untuk lebih memerhatikan rambut sang istri.

Tak hanya potongan trendi, Aries juga senang-senang saja jika pasangannya gonta-ganti warna rambut. Membiarkan pasangan mengekspresikan diri lewat gaya rambut adalah salah satu cara Aries menunjukkan cinta.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Kepo, Si Paling Harus Tahu Segala Hal

2. Zodiak Gemini

Pria Gemini dapat menemukan kegembiraannya sendiri saat mengepang rambut istri. Walau awalnya kesusahan, mereka cepat belajar menggunakan jari-jarinya secara gesit untuk menciptakan gaya rambut menawan.

Gemini juga umumnya komunikatif. Jadi salama mengepang rambut pasangan, akan ada percakapan menyenangkan juga, bahkan bisa menjadi obrolan mendalam.

3. Zodiak Leo

Pria Leo senang membuat istrinya merasa seperti ratu. Zodiak ini mencurahkan perasaan lewat upayanya menciptakan gaya rambut yang cantik untuk sang istri.

Bagi orang-orang berzodiak Leo, momen menata rambut jadi kesempatan unik untuk mengungkapkan kasih sayang pada pasangan.

4. Zodiak Libra

Pria Libra pada dasarnya menyukai keindahan. Hal itu juga yang membuat Libra tertarik dengan gaya rambut pasangannya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Lebih Rajin Bekerja setelah Menikah, Makin Semangat Cari Duit

Jangan heran jika Libra bersedia memanjakan istrinya dengan layanan tata rambut, entah belajar melakukannya sendiri atau memanggil hair stylish. Pria Libra ingin memastikan istrinya bmerasa cantik dan nyaman dengan gaya rambut terbaik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI