4 Zodiak Ini Katanya Paling Savage, Aries Nggak Ada Takut-takutnya

Zodiak apa saja yang disebut-sebut paling savage? Berikut daftarnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 18 Februari 2024 icon 15:15 WIB
4 Zodiak Ini Katanya Paling Savage, Aries Nggak Ada Takut-takutnya

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Kamu memang boleh berdebat dengan siapa saja, tetapi sebaiknya lebih hati-hati jika berhadapan dengan mereka yang punya karakter savage dari lahir.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang disebut-sebut paling savage ketimbang lainnya. Kecenderungan itu kerap kali membuat mereka menonjol meski tidak melakukan apa pun atau cuma sedikit bicara.

Zodiak apa saja yang dimaksud? Merangkum dari Astrotalk, inilah deretan zodiak paling savage yang mungkin membuatmu penasaran.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Kepo, Si Paling Harus Tahu Segala Hal

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

1. Zodiak Aries

Aries tak kenal takut, tegas, dan punya tekad pantang menyerah. Energi dinamis zodiak ini bisa terasa menginspirasi sekaligus mengintimidasi.

Sikap savage Aries terwujud dalam semangat kompetitif mereka saat menghadapi tantangan apa pun. Selain itu, zodiak ini biasanya juga memiliki sifat impulsif yang rawan memicu konflik membara.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Lebih Rajin Bekerja setelah Menikah, Makin Semangat Cari Duit

2. Zodiak Leo

Leo terkenal memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan berkarisma. Sumber sifat savage zodiak ini adalah keinginan untuk selalu menjadi pusat perhatian.

Leo mungkin awalnya tampak tidak bersahabat. Namun, jika sudah kenal dekat dengan Leo, kamu akan merasakan tindakannya yang lebih lembut dan murah hati.

3. Zodiak Scorpio

Scorpio punya kedalaman emosi, intuisi tajam, dan tekad tak tergoyahkan untuk mengungkap kebenaran. Sikap savage Scorpio terletak pada kemampuan mereka untuk selalu menjaga niat sebenarnya tetap tersembunyi.

Pembawaan Scorpio mungkin tampak tenang dari luar, tetapi ada banyak rahasia tersenyembunyi dalam diri mereka. Jangan cari masalah dengan Scorpio yang bisa mempermainkan emosimu tanpa banyak usaha.

4. Zodiak Capricorn

Capricorn dikenal paling ambisius. Zodiak ini sangat disiplin dan punya pola pikir strategis yang kemudian menjadi kekuatan tangguh dalam jalani hidup.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Bucin, Cintanya Terang-terangan dan Ugal-ugalan

Capricorn bukan cuma bisa mimpi, tapi benar-benar mengubah aspirasi menjadi pencapaian nyata. Hanya saja, ambisi kuat kadang membuat zodiak ini jadi terlalu kejam kepada diri sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI