Tak Jadi Cerai, 5 Pasangan Seleb Ini Putuskan Rujuk dan Berdamai

Mereka tidak jadi bercerai dan memilih memperbaiki keretakan rumah tangga.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 21 Februari 2024 icon 16:15 WIB
Tak Jadi Cerai, 5 Pasangan Seleb Ini Putuskan Rujuk dan Berdamai

Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Instagram/rendykjaernett1)

Banyak pasangan selebritas yang rumah tangganya sempat berada di ujung tanduk. Namun, tak sedikit pula yang memutuskan rujuk setelah menjalani mediasi sebagai salah satu tahap perceraian.

Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa artis yang kembali rujuk setelah mengajukan gugatan cerai di pengadikan agama.

1. Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Baca Juga: Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Ceramah Oki Setiana Dewi Jadi Sorotan

Setelah ketahuan selingkuh, Rendy Kjaernett sempat mendapatkan gugatan cerai dari sang istri, Lady Nayoan. Namun, setelah menjalani proses mediasi, Lady Nayoan memilih memaafkan Rendy dan mereka rujuk.

2. Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Adik dari Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, juga termasuk salah satu figur publik yang memutuskan rujuk setelah mengajukan perkara cerai gugat.

Baca Juga: Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Kenapa Perempuan Lebih Sering Mengajukan Perceraian?

Nisya Ahmad diketahui sempat menggugat cerai suaminya lantaran ada suatu masalah. Setelah menjalani sidang pertama dan proses mediasi, Nisya Ahmad memutuskan untuk rujuk dengan Andika Rosadi.

3. Putra Siregar dan Septia Yetri

Rumah tangga pasangan Putra Siregar dan Septia Yetri juga hampir kandas setelah gugatan cerai yang dilayangkan pada 2022 lalu. Hanya saja, keduanya memutuskan untuk rujuk setelah memikirkan nasib anak-anaknya.

4. Teuku Ryan dan Vira Yuniar

Seleb yang rujuk setelah menjalani proses perceraian di pengadikan agama adalah Teuku Ryan dan Vira Yuniar. Pasangan ini sempat ingin berpisah karena Teuku Ryan disebut terlalu perhitungan. Namun, keduanya lalu memutuskan rujuk.

5. Indra Bekti dan Aldila Jelita

Baca Juga: Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Siap Perjuangkan Hak Asuh Anak

Pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita juga rujuk setelah kabar perceraian mereka menghebohkan publik. Tak sekedar gugatan, keduanya bahkan sempat benar-benar resmi bercerai. Tak berselang lama, Indra dan Adila memutuskan rujuk demi anak-anak mereka.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI