Bikin Resah, 5 Zodiak Ini Paling Sering Ghosting saat PDKT

Zodiak Gemini melakukannya karena gampang bosan. Bagaimana dengan zodiak lainnya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 21 Februari 2024 icon 08:30 WIB
Bikin Resah, 5 Zodiak Ini Paling Sering Ghosting saat PDKT

Ilustrasi pasangan romantis (Pixabay/Tien Vu)

Masa pendekatan yang membahagiakan bisa jadi suram jika salah satu pihak mendadak hilang alias ghosting. Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang disebut-sebut melakukan hal semacam itu.

Ghosting merupajab fenomena di mana seseorang secara tiba-tiba memutuskan komunikasi dengan orang lain tanpa penjelasan apa pun. Istilah ghosting dipakai karena orang bersangkutan seolah hantu yang bisa mendadak menghilang sewaktu-waktu.

Ghosting membuat korbannya merasa bingung, frustrasi, dan terluka. Mereka mungkin bertanya-tanya apa yang salah hingga berujung diabaikan.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Ceria, Setiap Hari Kelihatan Bahagia

Lalu, zodiak apa saja yang konon paling sering ghosting? Dilansir dari Astrotalk, berikut daftarnya.

Ramalan zodiak. (Pixabay/Alexas_Fotos)
Ramalan zodiak. (Pixabay/Alexas_Fotos)

1. Zodiak Aquarius

Aquarius adalah zodiak independen yang tidak suka drama. Mereka juga dikenal individualis dan anti-komitmen. Itulah mengapa orang-orang berzodiak Aquarius biasanya tidak segan memutuskan komunikasi jika merasa terlalu terikat atau muncul drama yang menurut mereka tak perlu.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Jalani Hidupnya dengan Cara Unik, Leo Paling Dramatis

2. Zodiak Gemini

Gemini memang dikenal hangat dan ramah, tetapi mereka mudah bosan. Saat interaksi yang ada terasa datar, Gemini cenderung ingin melarikan diri tanpa penjelasan. Menurutnya, dunia ini penuh opsi menarik lain.

3. Zodiak Sagitarius

Zodiak Sagitarius memiliki jiwa bebas yang tidak suka dikekang. Begitu merasa tidak nyaman, mereka bisa saja memilih pergi begitu saja. Ingatlah bahwa zodiak ini terkenal menyukai petualangan, termasuk berpetualang secara emosional alias menghindari komitmen.

4. Zodiak Pisces

Pisces terkenal punya empati tinggi. Zodiak ini sering kewalahan menghadapi emosi sendiri, apa lagi saat mesti berurusan dengan emosi orang lain juga. Ketika bingung dengan perasaannya, Pisces pilih menghindar daripada melakukan konfrontasi.

5. Zodiak Cancer

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Kepo, Si Paling Harus Tahu Segala Hal

Cancer memiliki karakter yang cenderung sensitif dan emosional. Saat merasa tak sanggup menghadapi konflik atau takut menyakiti perasaan orang lain, menghilang tiba-tiba seringkali mereka anggap sebagai jalan keluar terbaik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI