5 Zodiak Ini Suka Minta Traktir, Bikin Tekor saat Hangout Bareng

Ada beberapa zodiak yang katanya paling suka minta traktir saat pergi bersama teman-temannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 24 Februari 2024 icon 15:00 WIB
5 Zodiak Ini Suka Minta Traktir, Bikin Tekor saat Hangout Bareng

Zodiak Aquarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Apa kamu punya teman yang selalu minta ditraktir saat hangout atau nongkrong bareng? Jika tidak demikian, mungkinkan justru kamu sendiri yang kerap melakukannya? Kecenderungan ini rupanya juga bisa dilihat berdasarkan zodiak.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal lebih sering minta traktir orang lain. Dilansir dari Astrotalk, berikut deretan zodiak yang dimaksud.

1. Zodiak Leo

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Pendiam, Biasanya Malas Ngerumpi

Leo suka menjadi pusat perhatian dan selalu ingin merasa dihargai. Leo senang menghabiskan waktu bersama orang-orang yang sering mengajak mereka makan bersama.

Hanya saja, zodiak Leo tidak selalu suka mengeluarkan uang untuk mentraktir orang lain. Mereka kerap berharap biar orang lain saja yang membayarnya.

Zodiak Leo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Leo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Zodiak Libra

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Ceria, Setiap Hari Kelihatan Bahagia

Libra terkenal diplomatis dan suka menyenangkan orang lain. Zodiak ini tidak menyukai konflik dan selalu berusaha untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan.

Libra sering kali mengalah dan jadi orang yang membayar untuk menghindari konflik. Namun, dia sangat senang jika ditraktir dan tak bakal repot-repot menolak

3. Zodiak Sagitarius

Sagitarius senang berpetualang dan menyukai hal-hal baru. Zodiak ini suka mencoba berbagai macam kuliner, termasuk eksplorasi restoran dan kafe.

Namun, Sagitarius tak selalu suka mengeluarkan uang untuk hal-hal tersebut. Orang-orang dengan zodiak ini kerap berharap orang lain yang akan membayar makanan mereka.

4. Zodiak Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang terkenal independen dan tidak suka terikat aturan. Orang-orang berzodiak Aquariu juga tak suka merasa terbebani hutang. Mereka berusaha menghindari situasi di mana mereka harus membayar untuk orang lain.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Jalani Hidupnya dengan Cara Unik, Leo Paling Dramatis

Di sisi lain, Aquarius sebenarnya murah hati dan suka membantu orang lain. Zodiak ini mau-mau saja mentraktir teman-teman mereka, tetapi dengan senang hati menerima tawaran traktiran.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI