Hadiri Pembukaan The Coach Restaurant di Jakarta, Artis Korea Kang Minhyuk Siap Sapa Penggemar Tanah Air

Acara pembukaan The Coach Restaurant ini juga akan dihadiri aktor Thailand, Blue Pongtiwat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 28 Februari 2024 icon 09:01 WIB
Hadiri Pembukaan The Coach Restaurant di Jakarta, Artis Korea Kang Minhyuk Siap Sapa Penggemar Tanah Air

Artis Korea Kang Min-Hyuk akan hadir dalam acara pembukaan The Coach Restaurant di Jakarta, Jumat (1/3/2024) besok. (Dok.Istimewa)

Dalam rangka merayakan pembukaan The Coach Restaurant, artis Korea Kang Min-Hyuk akan hadir di Jakarta pada Jumat (1/3/2024) besok.

Kang Min-hyuk merupakan aktor dan musisi multitalenta yang terkenal sebagai drummer dari band pop-rock populer CNBLUE. Sang artis telah meraih popularitas atas kontribusi musiknya.

Selain kesuksesannya di industri musik, Kang Min-hyuk juga mendalami dunia peran, menampilkan keterampilannya dalam berbagai peran drama televisi. Belum lama ini, Kang Min-hyuk pun mendapatkan pujian atas perannya dalam serial Netflix "Celebrity" yang mendapat sambutan baik.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Fashion Item ala Artis Korea, Cocok untuk OOTD Liburan

Artis Thailand Blue Pongtiwat akan hadir dalam acara pembukaan The Coach Restaurant di Jakarta, Jumat (1/3/2024) besok. (Dok.Istimewa)
Artis Thailand Blue Pongtiwat akan hadir dalam acara pembukaan The Coach Restaurant di Jakarta, Jumat (1/3/2024) besok. (Dok.Istimewa)

Pembukaan The Coach Restaurant juga akan dihadiri oleh aktor Thailand, Blue Pongtiwat. Blue muncul sebagai aktor televisi Thailand yang terkenal dengan peran terobosannya dalam drama "Rahut Prissana" dan "Kamin Gub Poon" pada tahun 2016.

Sepanjang tahun 2019, Blue terus menarik perhatian dengan penampilannya di berbagai serial TV Thailand termasuk "Krong Kam", "Wai Sab Saraek Kad 2", dan "Reminders". Perannya sebagai pemeran utama yang menawan dan karismatik dalam serial orisinal Netflix terbaru "Ready, Set, Love" telah membuatnya mendapatkan banyak pujian, mendorong acara tersebut ke dalam peringkat 10 besar di Netflix Thailand.

Pembukaan The Coach Restaurant pertama di dunia ini akan menjadi acara yang eksklusif dan privat. Sebuah acara karpet merah akan diadakan bersamaan dengan event tersebut di mana publik dapat melihat sekilas selebriti favorit mereka di Coach Restaurant.

Baca Juga: Artis Korea Han So Hee Bagikan Tips Kulit Sehat di Tengah Kesibukan Syuting Soundtrack #1

Baca Juga: Jadi Brand Ambassador Brand Kecantikan Lokal, Han So Hee: Aku Bucin Somethinc, Kamu?

Sementara itu, tak hanya artis Korea dan Thailand, acara juga akan dimeriahkan selebriti dan tamu lainnya termasuk Afgan, Angga Yunanda, Chelsea Islan, Luna Maya, dan masih banyak lagi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI