Fuji Naik Balon Udara di Cappadocia, Sekali Jalan-Jalan Bayar Berapa?

Fuji berbagai momen saat menjajal naik balon udara saat liburan ke Cappadocia, Turki.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 03 Maret 2024 icon 07:00 WIB
Fuji Naik Balon Udara di Cappadocia, Sekali Jalan-Jalan Bayar Berapa?

Potret selebgram Fuji (Instagram/fuji_an)

Belum lama ini, Fuji liburan ke Turki bersama rekan-rekannya dengan membawa serta keponakan tersayang, Gala Sky. Fuji pun rajin membagikan momen keseruan mereka di sana, termasuk saat mengunjungi kawasan wisata Cappadocia.

Jalan-jalan ke Cappadocia, tentu tak lengkap jika belum naik balon udara. Fuji pun tidak ingin melewatkan kesempatan yang ada. Lewat konten yang dibagikan di Instagram, terlihat betapa Fuji antusias menikmati keindahan pemandangan dari ketinggian.

Jika kamu berencana ke Turki juga, sudah tahu biaya naik balon udara di Cappadocia seperti Fuji?

Baca Juga: Fuji Pakai Tas Unik Lagi, Sekarang Bentuknya Mirip Durian

Dilansir dari Hot Air Balloon Cappadocia, rupanya biaya yang ditetapkan sangat beragam, tergantung paket pilihan. Berikut sejumlah paket yang ditawarkan untuk naik balon udara di Cappadocia.

Standard Balloon Tour

Paket ini harganya sekitar 280 Euro atau kira-kira Rp 4,7 juta per orang. Nantinya, wisatawan akan dijemput dan diantar dari hotel tempat menginap, lalu terbang dengan balon udara selama kurang lebih 1 jam. Balon udara yang digunakan kapasitasnya untuk 24-28 orang.

Baca Juga: Airport Fashion Looks! Gaya Fuji di Bandara Kembali Jadi Sorotan

Deluxe Balloon Tour

Deluxe Balloon Tour menggunakan balon udara dengan kapasitas lebih kecil, yakni 16-20 orang. Paket ini cocok untuk tur kelompok atau keluarga. Wisatawan bakal terbang selama 1,5 jam. Harganya 420 Euro atau senilai Rp7,1 juta.

Private Balloon Tour

Ini paket yang paling mahal. Private Balloon Tour cocok untuk pasangan atau keluarga yang ingin pengalaman naik balon udara lebih privat. Harganya 7.000 Euro atau kira-kira Rp119 juta untuk satu grup.

Semua paket yang disebutkan di atas sudah termasuk fasilitas antar-jemput dari hotel. Wisatawan juga mendapat asuransi hingga 1.000.000 euro atau sekitar Rp17 miliar.

Baca Juga: Nyoblos Bareng Keluarga, Warna Baju Fuji Kelihatan Beda Sendiri

Bagaimana? Sudah siap jalan-jalan naik balon udara di Cappadocia, Turki?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI