Waroeng Kopi Klotok Cisarua, Bisnis Titiek Seoharto yang Diresmikan Prabowo Subianto

Waroeng Kopi Klotok Cisarua menyediakan aneka makanan dan minuman khas Jawa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 03 Maret 2024 icon 19:30 WIB
Waroeng Kopi Klotok Cisarua, Bisnis Titiek Seoharto yang Diresmikan Prabowo Subianto

Waroeng Kopi Klotok Cisarua (Instagram/visitbogor)

Waroeng Kopi Klotok Cisarua milik Titiek Soeharto yang bisa jadi tujuan wisata kuliner. Rumah makan ini menyajikan aneka masakan tradisional yang bikin para pelanggan merasakan nuansa nostalgia.

Kopi Klotok Cisarua berlokasi di Jalan Raya Puncak Km 7,9 Nomor 25, Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Menariknya, Prabowo Subianto menjadi salah satu orang yang ikut meresmikan restoran ini, beberapa tahun lalu.

Jika kamu termasuk penggemar sajian Kopi Klotok Jogja, ini adalah alternatif yang layak dicoba. Kopi Klotok Cisarua menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman khas Jawa, seperti yang ada di warung Kopi Klotok Jogja.

Baca Juga: Anggun Berkebaya, Tas Vintage Titiek Soeharto Bikin Penasaran

Beberapa menu makanan yang dijual antara lain sayur lodeh terong, lodeh tahu, lodeh kluwih, sayur asem, sop bening, ikan pindang, tempe garit, ayam goreng, telur krispi, dan lainnya. Minumannya juga tak kalah menarik, seperti kopi klotok, teh tubruk, hingga wedang jahe.

Lalu, apa kata orang-orang tentang bisnis kuliner Titiek Soeharto ini? Merangkum dari Google Review, warung makan milik anak Presiden RI ke-2 Soeharto ini mendapat banyak ulasan positif dari para pengunjung.

"Setiap mudik nggak sempat ke Kopi Klotok, akhirnya nyobain yang cabang Cisarua sekalian lewat. Vibes-nya benar-benar kayak di Jawa banget. Menu makanannya sederhana banget, tapi rasanya enak-enak banget," ungkap seorang pelanggan dalam ulasannya.

Baca Juga: Prabowo Subianto Minum Kopi, Sikap Santunnya Jadi Sorotan

"Warung makan khas Jawa, vibes jadul dari makanan, tempat makan. Makanannya kami pesan sayur lodeh, telur krispi yang terkenal itu, dan beberapa lauk lain. Untuk rasanya seperti masakan rumahan, cenderung manis. Minuman wedang serehnya enak, hangat dan manis," komentar pelanggan lain.

Ada pula pelanggan yang mengungkapkan, "Dari segi vibes, sama persis sama kayak di Jogja, bedanya ini nggak pinggir sawah, tapi nggak masalah, sama enaknya. Dari segi rasa, sama persis juga kayak di Jogja, nggak ada bedanya, mulai dari lodeh, dadar."

Baca Juga: Didit Hediprasetyo Enggan Bikin Baju untuk Titiek Soeharto, Ini Alasannya

"Kalau kalian pernah ke Kopi Klotok Jogja, pasti bakal suka juga di sini karena mirip banget walaupun di sini pinggir jalan persis. Menu favoritku tentunya telur dadar dan juga pisang goreng terenak," ungkap pelanggan lain yang pernah makan di Kopi Klotok Cisarua.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI