Fakta Menarik Camilan Rayyanza, Ternyata Bukan Keripik Jagung Biasa

Kira-kira, berapa harga camilan rasa jagung yang dimakan Rayyanza dengan lahapnya itu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 03 Maret 2024 icon 20:45 WIB
Fakta Menarik Camilan Rayyanza, Ternyata Bukan Keripik Jagung Biasa

Rayyanza Malik Ahmad dan pengasuhnya, Sus Rini (Instagram/riniperdiyanti)

Ada saja tingkah Rayyanza Malik Ahmad yang bikin gemas sekaligus geleng-geleng kepala. Belum lama ini, warganet dibuat tak habis pikir dengan salah satu camilan yang dikonsumsi anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini.

Dalam video yang diunggah Sus Rini di TikTok, tampak Rayyanza asyik ngemil sambil mengobrol di rumah. Si kecil kelihatan santai duduk lantai bersama sang pengasuh.

"Makan apa? Apa itu?" tanya Sus Rini, seperti dikutip dari TikTok pribadinya, riniperdiyanti77.

Baca Juga: Sayang Ortu, Rafathar dan Rayyanza Siapkan Kado Ultah Spesial untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

"Ini, jagung," jawab Rayyanza yang tak henti menyantap camilan.

Obrolan pun berlanjut dengan sejumlah pertanyaan stimulan dari Sus Rini mengenai cemilan yang dimakan Rayyanza. Sus Rini juga tak lupa mengajarkan Rayyanza untuk berbagi camilan dengannya.

Melansir Suara.com, camilan Rayyanza ternyata bukan produk sembarangan. Produk yang Rayyanza makan adalah Yoshimi Sapporo Okaki Oh! Yakitokibi Corn Snack.

Baca Juga: Enak! Ini Dia 5 Camilan Khas Imlek yang Bisa Dibeli di Pasar

Menurut website Japanese Taste, jajanan ini adalah buatan Negeri Sakura. Berdasarkan keterangan dalam laman terkait, cemilan yang dimakan Rayyanza terbuat dari beras ketan dan jagung. Bahan utama itu dilumuri saus tare yang menghadirkan cita rasa gurih dan manis.

Camilan ini rupanya termasuk makanan ringan populer di Hokkaido yang sudah terkenal enak. Hanya saja, harganya memang cukup mahal.

Yoshimi Sapporo Okaki Oh! Yakitokibi Corn Snack kemasan 180 gram dijual seharga kira-kira Rp383 ribu. Di dalamnya, ada 10 kemasan kecil lagi. Artinya, harga satuan makanan ringan ini mencapai sekitar Rp38 ribuan per kemasan kecil.

Baca Juga: Rayyanza Asyik Mainan Cat Warna, Kaos Mahalnya Bikin Waswas

Mau tahu rasanya camilan Rayyanza tapi merasa harganya terlalu mahal? Jangan cemas. Kamu bisa mendapat harga lebih murah jika sedang diskon meski perbedaannya mungkin memang tetap tidak terlalu jauh.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI