Anak Susah Makan? Paduan Abon dan Nori Bisa Jadi Solusi

JoyMeal ABONORI disebut merupakan abon pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan daging sapi tenderloin dan daging ayam kampung asli.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Maret 2024 icon 10:03 WIB
Anak Susah Makan? Paduan Abon dan Nori Bisa Jadi Solusi

Ilustrasi anak-anak berenang. (Pixabay/Pexels)

Bagi seorang ibu, kesehatan anak adalah prioritas utama. Setiap Ibu pasti ingin memberikan makanan yang sehat dan bergizi untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil di masa golden age period.

"Tantangan saat ini di Indonesia, para Ibu sering mengalami kesulitan untuk meningkatkan nafsu makan anak dan belum banyak pilihan makanan yang praktis, alami, dan bergizi untuk membantu mengatasi masalah ini," ungkap Nyoman Anjani selaku Co-Founder & CEO dari Gently dan JoyMeal, Senin (4/3/2024), dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Gently Indonesia mengembangkan bisnisnya dengan resmi meluncurkan JoyMeal, produk makanan sehat, bergizi dan berbahan alami untuk bayi dan anak. Produk pertamanya adalah JoyMeal ABONORI yang hadir dengan dua varian rasa, yakni ABONORI Beef dan ABONORI Chicken.

Baca Juga: Tak Bisa Olahraga karena Sibuk Momong Anak? Terapkan 3 Tips Ini

JoyMeal ABONORI merupakan produk abon pertama yang menggunakan daging sapi tenderloin dan daging ayam kampung di Indonesia. Makanan ini merupakan perpaduan antara abon, Japanese nori, wijen, dan Australian cheddar cheese yang menghadirkan rasa gurih dan nikmat.

JoyMeal ABONORI juga mengandung zat besi dan fosfor untuk membantu asupan pertumbuhan tulang dan pembentukan sel darah merah untuk bayi dan anak dari umur 6 bulan hingga 10 tahun.

"Kami menghadirkan JoyMeal sebagai solusi bagi para ibu untuk memberikan asupan gizi tambahan yang bernutrisi, alami, berkualitas, halal, dan aman untuk si kecil," ujar Nyoman Anjani.

Baca Juga: Seri Animasi Waka Kibo Kids Resmi Tayang di MentariTV, Yuk Tonton!

JoyMeal ABONORI dibuat tanpa kandungan MSG, pengawet, penguat rasa, pewarna sintetis, dan pemanis buatan. Produk ini menggunakan gula nira organik yang memiliki indeks glikemik lebih rendah dibandingkan gula putih untuk membantu pencegahan diabetes dan obesitas pada bayi dan anak.  Bisa dikonsumsi secara langsung maupun disajikan bersama nasi hangat atau sebagai pendamping makan dengan lauk lainnya.

Dalam rangka peluncuran produk pertama JoyMeal di Indonesia, tersedia harga spesial dan promo hingga 30% selama bulan Maret 2024 untuk pembelian JoyMeal ABONORI secara online di Shopee Official Store JoyMeal.id dan Tiktok Shop @JoyMeal.indonesia.

Baca Juga: Tidak Makan Nasi Bikin Tubuh Lemas, Mitos atau Fakta?

"Ke depannya, JoyMeal akan menghadirkan ragam kategori produk makanan untuk menemani tahapan tumbuh kembang bayi dan anak dalam masa golden age period serta menjadikan suasana makan lebih menyenangkan," tandas Nyoman Anjani.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI