Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Jakarta, Live Cooking Bikin Lebih Seru

Mercure Jakarta Gatot Subroto mempersembahkan pengalaman berbuka puasa dengan tema "Cerita Rasa"

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Maret 2024 icon 14:58 WIB
Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Jakarta, Live Cooking Bikin Lebih Seru

Mercure Jakarta Gatot Subroto mempersembahkan pengalaman berbuka puasa dengan tema "Cerita Rasa" (Dewiku.com/Zefanya Aurell Nathalie)

Menyambut bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Mercure Jakarta Gatot Subroto mempersembahkan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan. Tema "Cerita Rasa" dipilih untuk menciptakan pengalaman berbuka puasa melalui rasa autentik.

"Kami memilih tema ini untuk menciptakan pengalaman berbuka puasa melalui rasa dengan mengangkat keunikan kuliner dari berbagai budaya Indonesia," ungkap Uci Listyka Putri, Asst. Marcom Manager Mercure Jakarta Gatot Subroto, saat ditemui Dewiku.com, belum lama ini.

Mercure Jakarta Gatot Subroto ingin memberikan pengalaman istimewa buka puasa melalui penggunaan bahan makanan berkualitas tinggi dan melibatkan chef terampil dan berpengalaman. Setiap hidangan yang disajikan tidak hanya autentik, tetapi juga memiliki kualitas tinggi.

Baca Juga: Sambut Ramadan, 5 Tips Dekorasi dan Renovasi Rumah agar Lebih Hemat

"Kami sangat memperhatikan soal rasa dan kualitas makanan agar para tamu mendapatkan pengalaman istimewa saat berbuka," ujar Uci.

Dalam menyajikan menu berbuka puasa, Mercure Jakarta Gatot Subroto menawarkan ragam hidangan lezat mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati hidangan live cooking seperti nasi goreng kambing, tongseng, iga bakar cobek, dan traditional seafood grill ala Jimbaran yang menjadi pilihan menarik.

Selain menyediakan pengalaman berbuka puasa yang menggoda selera, Mercure Jakarta Gatot Subroto juga menawarkan harga spesial Rp228 ribu per orang untuk minggu pertama Ramadan, dari harga normal Rp319 ribu per orang. Tersedia juga opsi private iftar dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tamu.

Baca Juga: Cari Baju Lebaran untuk Keluarga Tersayang? Intip Koleksi Orva Raya yang Bermakna Mendalam

Terletak di lokasi yang strategis membuat Mercure Jakarta Gatot Subroto sangat mudah diakses. Tamu bisa melalui jalan Gatot Subroto & Jalan Kapten Tendean dengan akses langsung ke tol lingkar dalam Jakarta.

Baca Juga: Bocoran Tren Warna Baju Lebaran 2024, Hijau Sage Masih Zaman?

Dengan menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa dan penuh rasa, Mercure Jakarta Gatot Subroto berkomitmen untuk menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan keagamaan ini. Hotel ini siap menjadi tujuan utama untuk merayakan berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman di Jakarta. (*Zefanya Aurell Nathalie)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI