4 Keseruan Liburan ke Kamboja, Eksotis dan Affordable

Kamboja juga memiliki kekayaan budaya yang unik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 11 Maret 2024 icon 16:00 WIB
4 Keseruan Liburan ke Kamboja, Eksotis dan Affordable

Ilustrasi perempuan mengenakan tas ransel saat liburan (Freepik/jcomp)

Berencana liburan ke Kamboja? Negara ini menawarkan paket lengkap untuk perjalanan wisata yang tak terlupakan, mulai dari pemandangan alam indahnya hingga kuliner lezat.

Kemegahan Angkor Wat

Angkor Wat merupakan Candi Hindu terbesar di dunia. Situs arkeologi paling terkenal di Asia Tenggara ini begitu megah dengan arsitekturnya yang unik dan sejarah panjang sehingga selalu membuat wisatawan terkagum-kagum.

Baca Juga: Jalan-Jalan ke Madrid, Gaya Nagita Slavina Semakin Tak Tergapai

Spot Alam yang Eksotis

Kamboja juga memiliki banyak pemandangan alam yang menakjubkan. Coba saja jelajahi pantai pasir putih di Sihanoukville, hutan hujan tropis di Taman Nasional Bokor, dan Danau Tonle Sap yang merupakan danau air tawar terbesar di Asia Tenggara. 

Banyak pula pantai hidden gems. Penasaran? Kamu bisa main-main ke Koh Rong, Koh Tonsay, atau Pantai Otres. 

Baca Juga: Mau Jalan-Jalan ke Vietnam? Ini 3 Destinasi Wisata Favorit yang Wajib Dikunjungi

Kekayaan budaya

Kamboja memiliki budaya yang kaya dan unik. Wisatawan bisa melihat berbagai tradisi dan ritual keagamaan yang masih dilestarikan hingga kini. Kamu juga bisa belajar tentang sejarah Kamboja yang penuh dengan cerita menarik.

Serba affordable

Di Kamboja, wisatawan akan mudah menemukan penginapan bertarif senilai Rp50 ribuan per hari, private room pula! Makanannya pun murah dan enak.

Baca Juga: Banyak Promo & Kegiatan Seru, Yuk Rayakan Cap Gomeh di Kebun Raya Bogor!

Jika berencana mengunjungi Kamboja, akan lebih hemat jika kamu terbang pakai AirAsia! Dapatkan diskon Rp55 ribu per pax untuk penerbangan internasional AirAsia dari Indonesia ke luar negeri. Promo ini juga berlaku kelipatan, jadi tunggu apa lagi?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI