4 Zodiak Ini Bisa Jadi Kekasih Paling Ideal, Idaman Banget

Dikenal baik hati, berikut beberapa zodiak yang disebut-sebut paling ideal dijadikan kekasih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 Maret 2024 icon 10:00 WIB
4 Zodiak Ini Bisa Jadi Kekasih Paling Ideal, Idaman Banget

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/Jonathan Borba)

Setiap orang tentu saja bisa menjadi pasangan yang baik. Namun dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang disebut sebagai sosok paling ideal untuk dijadikan kekasih.

Mereka ada tipe zodiak baik hati yang suka membantu orang terkasih. Membantu orang lain bisa menjadi sumber kebahagiaan sendiri.

Itulah mengapa kerap dianggap ideal untuk dijadikan pasangan. Melansir Astrotalk, berikut beberapa zodiak yang dimaksud.

Baca Juga: Saling Melengkapi, 4 Pasangan Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Pasutri

1. Zodiak Virgo

Virgo dikenal teliti, analitis, dan sangat penyayang. Bahasa cinta zodiak adalah act of service. Tak heran jika Virgo sangat senang memanjakan pasangannya.

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/Katerina Holmes)
Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/Katerina Holmes)

Virgo bahagia saat bisa membantu pasangannya, termasuk memberikan dukungan morel untuk orang tercinta. Virgo bisa menjadi kekasih ideal bagi orang yang ingin punya pasangan berhati lembut.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Susah Menerima Kesalahan Orang Lain, Efek Perfeksionis

2. Zodiak Libra

Libra dikenal dengan kepribadiannya yang menawan dan penuh rasa keadilan. Zodiak ini senang menciptakan keharmonisan dalam hubungan maupun dunia di sekitarnya.

Libra juga senang membantu pasangannya menemukan keseimbangan dan kedamaian hidup. Zodiak ini adalah tip kekasih yang mengutamakan kenyamanan bersama dan berupaya untuk membuat hubungan selalu harmonis.

3. Zodiak Scorpio

Di balik penampilan luar yang misterius, Scorpio punya banyak empati dan kesetiaan luar biasa. Zodiak ini memiliki dorongan kuat untuk melindungi dan mendukung orang yang dicintai.

Jika kekasihmu adalah Scorpio, dia akan ada di sisimu dalam suka dan duka. Walau gampang cemburu, kesetiaan Scorpio tak perlu diragukan.

4. Zodiak Pisces

Pisces memiliki hati seluas lautan. Sifat penyayang menjadikan zodiak ini pasangan yang mempunyai empati tinggi.

Baca Juga: Bahasa Cinta 4 Zodiak Ini Bukan Word of Affirmation, Tak Pintar Merangkai Kata-Kata Manis

Pisces menemukan kegembiraan setiap kali membantu orang lain secara emosional, termasuk menawarkan ruang aman bagi orang tercinta untuk mengekspresikan diri. Orang-orang berzodiak Pisces akan menjadi pasangan yang mampu memahami kedalaman emosi sang kekasih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI