5 Zodiak Perempuan Ini Terkenal Sangat Dominan, Jangan Bikin Masalah dengan Mereka

Lebih baik berhati-hati jika berurusan dengan beberapa zodiak perempuan ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 24 Maret 2024 icon 09:30 WIB
5 Zodiak Perempuan Ini Terkenal Sangat Dominan, Jangan Bikin Masalah dengan Mereka

Ilustrasi perempuan sebagai bos di tempat kerja. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Sifat dan karakter seseorang bisa dilihat dari kecenderungan zodiak. Hal ini rupanya tak terkecuali soal perempuan yang punya pembawaan sangat dominan.

Dalam astrologi, perempuan dengan beberapa zodiak tertentu dikenal memiliki sifat dominan. Ini membuat mereka jadi sosok yang diwaspadai. Melansir Astrotalk, deretan daftar yang dimaksud.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Suka Membantu Sesama, Bukan Melulu soal Sumbangan Uang

Aries terkenal tegas dan kompetitif. Dua hal ini sangat berguna dalam banyak situasi, tetapi juga bisa membuat mereka terlihat agresif.

Akibatnya, perempuan Aries kerao dicap terlalu dominan, bahkan jahat. Kepercayaan diri yang tinggi kadang dilihat orang lain sebagai sikap sombong. Cara mereka bersikap juga dinilai menyulitkan orang lain untuk mengemukakan pendapat karena entah kenapa merasa tertindas.

Ilustrasi perempuan bersedekap saat kesal (Pexels/Tima Miroshnichenko)
Ilustrasi perempuan bersedekap saat kesal (Pexels/Tima Miroshnichenko)

2. Zodiak Leo

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Lebih Semangat Olahraga di Gym, Leo Sekalian Pamer Otot

Zodiak Leo punya kepribadian yang magnetis dan bersinar. Hanya saja, kebutuhan Leo akan perhatian dan sorotan terkadang membuat zodiak ini dinilai egois dan terlalu menuntut.

Orang-orang berzodiak Leo umumnya bisa dengan mudah mendominasi lingkaran sosial dan mungkin secara tidak sengaja jadi terkesan membawahi orang lain. Sikap dominan bikin orang lain merasa Leo terlalu intimidatif.

3. Zodiak Scorpio

Scorpio terkenal memiliki sifat yang intens dan penuh gairah. Mereka memang zodiak yang sangat setia, tetapi bisa menjadi sangat posesif dan suka mengontrol, terutama dalam hubungan.

Zodiak ini bisa saja menggunakan taktik manipulasi untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Inilah kenapa mereka mendapat reputasi sebagai zodiak yang jahat.

4. Zodiak Capricorn

Capricorn sangat ambisius dan bersedia melakukan apa pun untuk mencapai tujuan. Walau etos kerjanya patut diacungi jempol, zodiak ini kasang sangat memprioritaskan kesuksesan di atas apa pun, termasuk hubungan pribadi.

Hal itu membuat zodiak ini terlihat dingin dan penuh perhitungan di hadapan orang lain. Capricorn mungkin juga tampak selalu mengintimidasi atau terkesan sulit didekati.

5. Zodiak Aquarius

Aquarius dikenal mandiri dan tidak konvensional. Zodiak ini memiliki sudut pandang unik dan menyegarkan. Sayangnya, hal itu kadang membuat Aquarius tampak suka menyendiri atau tidak peduli dengan perasaan orang lain.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Kekasih Paling Ideal, Idaman Banget

Orang-orang berzodiak Aquarius mungkin kesulitan dalam berempati. Mereka kerap tidak sadar menyakiti orang lain karena sikapnya yang blak-blakan.  

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI