4 Zodiak Paling Suka Bikin Kue, Sebelum Lebaran Sibuknya Kebangetan

Berikut beberapa zodiak yang paling senang membuat kue.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 April 2024 icon 19:00 WIB
4 Zodiak Paling Suka Bikin Kue, Sebelum Lebaran Sibuknya Kebangetan

Sajian kue putri salju (Pexels/Meggy Kadam Aryanto)

Salah satu aktivitas seru yang dilakukan untuk menyambut perayaan Lebaran adalah membuat kue kering. Apakah kamu termasuk orang yang selalu bersemangat bikin aneka kue untuk disajikan saat Idul Fitri?

Siapa sangka, kecenderungan tersebut bisa dilihat berdasarkan zodiak. Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang disebut-sebut paling suka bikin kue. 

Zodiak apa saja yang dimaksud? Melansir Astrotalk, berikut deretan zodiak yang gemar dan jago bikin kue. 

Baca Juga: Senyuman 4 Zodiak Ini Paling Gampang Bikin Hati Meleleh, Gemas Banget!

1. Zodiak Cancer

Cancer adalah zodiak yang gemar menunjukan kasih sayangnya lewat makanan, terutama kue buatan sendiri. Inilah mengapa mereka dengan senang hati membuat banyak kue untuk hampers atau disajikan saat Lebaran.

Ilustrasi membuat kue kering untuk disajikan saat Lebaran. (Freepik/KamranAydinov)
Ilustrasi membuat kue kering untuk disajikan saat Lebaran. (Freepik/KamranAydinov)

Bagi Cancer, membuat kue bisa menjadi momen manis untuk mengekspresikan perasaan dan berbagi cinta dengan orang lain. Aroma kue yang baru dipanggang mampu membangkitkan semangat dan menghadirkan rasa tenang.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Standarnya Tinggi Banget, Ada Leo hingga Scorpio

2. Zodiak Taurus

Taurus pada dasarnya mencintai makanan lezat. Saat kesal, mereka mungkin mencari hiburan dengan membuat kue dan menikmati camilan buatan sendiri.

Aktivitas memanggang kue bisa membantu Taurus mengatasi stres. Orang-orang berzodiak ini juga merasa bahagia saat melihat kue buatannya dinikmati orang lain.

3. Zodiak Virgo

Virgo sangat detail dan mendambakan kesempurnaan. Bahkan saat membuat kue, zodiak ini akan memastikan setiap bahan diukur dengan cermat dan mengikuti setiap langkah dengan tertib.

Begitu kue buatannya jadi, Virgo akan dengan percaya diri menawarkan hasil karyanya kepada orang lain. Ini karena mereka yakin telah membuat sesuatu yang sempurna dan layak dibagikan kepada orang-orang tersayang.

4. Zodiak Libra

Libra tak cuma membuat kue yang lezat, tetapi juga terlihat indah dan estetik. Bagi zodiak ini, makanan tidak hanya harus enak dinikmati,  melainkan juga indah dipandang demi meningkatkan selera makan.

Baca Juga: Mau Repot, 4 Zodiak Ini Cocok Jadi Panitia Bukber

Orang-orang ini rela menghabiskan banyak waktu, tenaga, dan bahkan uang untuk membuat banyak kue untuk dipamerkan pada momen spesial seperti Lebaran.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI