Prilly Latuconsina Bersyukur Punya Orang Tua Pengertian, Tak Dituntut Buru-Buru Menikah

Prilly Latuconsina merasa beruntung karena orang tuanya begitu pengertian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 April 2024 icon 18:15 WIB
Prilly Latuconsina Bersyukur Punya Orang Tua Pengertian, Tak Dituntut Buru-Buru Menikah

Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Banyak orang tua yang kerap menuntut anak mereka untuk segera menikah, terlebih saat usia anaknya dianggap sudah matang. Namun, hal berbeda dialami Prilly Latuconsina.

Kala berbincang dengan Arief Muhammad, Prilly Latuconsina mengaku dirinya tak pernah khawatir dengan tuntutan orang tua soal pernikahan. Kedua orang tuanya tidak menyuruhnya segera menikah walau umur Prilly sudah hendak menginjak kepala tiga.

"Sampai detik ini, tidak pernah nanya pasangan mana, nggak pernah. Itu privilege banget, nggak pernah ditanyain deket sama siapa sekarang," ujar Prilly Latuconsina, dikutip dari potongan video yang dibagikan akun Instagram bincangpsikologi.

Baca Juga: Pergi Mancing Ikan, Prilly Latuconsina Bawa Tas Branded

Prilly juga mengungkapkan, orang tuanya sangat memperhatikan kebahagiaan anak dan malah khawatir jika anaknya menikah dengan lelaki yang salah.

"Aku pernah menerima WhatsApp dari papa aku. Tiba-tiba dia WhatsApp. Mungkin dia lagi baca berita yang nggak enak kali, ya. Dia bilang, 'Pril, Papa nggak apa-apa kamu nikahnya nanti-nanti aja. Kapan-kapan aja, terserah kamu. Asal jangan nikah sama orang yang salah'," tutur sang aktris.

Itulah mengapa perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengaku sangat berterimakasih kepada kedua orang tuanya yang pengertian.

Baca Juga: Saling Melengkapi, 4 Pasangan Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Pasutri

Hingga Senin (8/8/2024), video terkait sudah ditonton sebanyak lebih dari 867 ribu kali di Instagram. Warganet pun banyak yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Orang tua aku banget, sih, ini. Makanya masih tetap slay aja, meski di luar banyak yang tanya-tanya kapan nikah, tapi aku ngerasa aman karena orang tua aku always support apa pun keputusan aku."

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Menikah dengan Guru, Justru Jadi Pertanda Masa Sulit?

"Mamiku banget. Nggak pernah nuntut apa pun. Beliau hanya berpesan jangan lupa salat dan jaga diri baik-baik. Sayang banget sama mami," komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI