4 Zodiak Paling Susah Memaafkan, Memang Tipe Pendendam?

Bahkan, memaafkan di Hari Lebaran terasa tidak mudah bagi mereka.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 April 2024 icon 08:15 WIB
4 Zodiak Paling Susah Memaafkan, Memang Tipe Pendendam?

Ilustrasi perempuan marah dan ngambek. (Unsplash/Raychan)

Hari Raya Idul Fitri biasanya jadi momen untuk mempererat silaturahmi dan saling memaafkan. Tak hanya dengan keluarga dan kerabat dekat, kata-kata maaf juga bisa disampaikan kepada teman, rekan kerja, dan pihak lainnya.

Lebaran juga menjadi momen yang baik untuk belajar melupakan kesalahan orang lain terhadap kita. Hanya saja, memang tidak semua orang mudah melakukannya.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal tidak mudah melupakan kesalahan orang lain dan menyimpan dendam dalam waktu lama. Melansir Elite Daily, berikut deretan zodiak yang dimaksud.

Baca Juga: War Takjil Sempat Heboh, Ini 5 Zodiak yang Paling Suka Makanan

1. Zodiak Taurus

Taurus adalah zodiak yang terkenal keras kepala. Butuh waktu lama bagi mereka untuk memercayai seseorang. Jika rasa percaya itu akhirnya hilang, zodiak ini akan ganti menyimpan dendam.

Orang-orang berzodiak Taurus merupakan tipe yang susah melupakan. Mereka mungkin bakal memberimu maaf, tapi jangan heran jika kembali mengungkitnya di masa depan.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Terkenal Ambis Banget, Hidupnya Nggak Gampang Puas

Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Zodiak Cancer

Cancer termasuk zodiak yang paling sensitif dan mudah merasa terluka. Bagi zodiak ini, kesetiaan dan kebaikan hati adalah hal utama.

Jika ada yang berbuat kesalahan pada mereka, apalagi sampai terang-terangan berkhianat, Cancer bakal cenderung menutup diri dari permintaan maaf karena takut terluka kembali.

3. Zodiak Scorpio

Scorpio memang terkenal sebagai zodiak yang bersemangat dan totalitas. Hanya saja, bicara soal dendam, Scorpio bisa menyimpannya untuk waktu yang sangat lama.

Tidak cuma itu, orang-orang berzodiak Scorpio juga enggan mempercayai siapa pun yang pernah berbuat kesalahan besar atau mengecewakan mereka.

4. Zodiak Capricorn

Capricorn sangat menghargai komitmen. Jika komitmen itu sampai dilanggar, Capricorn bakal langsung melihatnya sebagai sebuah kegagalan.

Baca Juga: Senyuman 4 Zodiak Ini Paling Gampang Bikin Hati Meleleh, Gemas Banget!

Oleh karena itu, zodiak Capricorn biasanya malas untuk memaafkan. Mereka tak mau terluka untuk kedua kalinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI