Nikmati Libur Lebaran di Pantai Lampung Selatan, Bisa Seru-seruan Bareng Keluarga

Berikut rekomendasi liburan di Pantai Lampung Selatan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 12 April 2024 icon 12:00 WIB
Nikmati Libur Lebaran di Pantai Lampung Selatan, Bisa Seru-seruan Bareng Keluarga

Ilustrasi liburan di pantai (Pixabay/Igor Ovsyannykov)

Libur Lebaran terasa sangat menyenangkan jika dinikmati bersama keluarga maupun orang terdekat. Jika kamu sedang berada di wilayah Lampung Selatan, ada keindahan pantai yang terlalu sayang dilewatkan.

Pantai Lampung Selatan terbilang populer di kalangan masyarakat Lampung dan Palembang. Tempat wisata ini i terkenal dengan keindahan panorama dan lautnya.

Melansir Suara.com, Kalianda Nirwana Resort merupakan salah satu destinasi favorit dan terlengkap yang ada di Lampung Selatan. Wisawatan bisa menikmati bentangan pantai berpasir yang aman untuk berenang, aktivitas outbond atau gathering hingga staycation.

Baca Juga: Lengkap! Daftar Rest Area Tol Trans Jawa, Jangan Ragu Singgah saat Lelah Mudik

Ada dua pantai yang cukup terkenal dan jadi destinasi favorit keluarga, yakni Pantai Mbeach dan Pantai Bagus Beach Walk. Keduanya adalah pantai berpasir halus sehingga aman untuk bermain maupun berenang, baik bagi anak- anak maupun dewasa.

Menariknya, selama momen Idul Fitri 2024, ada promo wisata di Pantai Mbeach, yakni harga tiket khusus cuma Rp120 ribu untuk 4 orang. Promo berlaku pada 10-17 April 2024. 

Bermodal Rp30 ribu per orang, kamu bisa menikmati liburan di tepi Pantai Mbeach, lengkap dengan fasilitas bilas, toilet dan mushola yang gratis untuk pengunjung. Ada pula berbagai fasilitas lain seperti playground, food court, sepeda dan mobil listrik, kanoe untuk berkeliling area danau, hingga glamping dan Starlight Cabin untuk menginap.

Baca Juga: Mau Rumah Tetap Aman saat Ditinggal Mudik Lebaran? Ini 5 Tipsnya

Pantai Bagus Beach Walk juga menghadirkan pengalaman seru untuk wisata bersama keluarga. Selain main pasir dan berenang, pengunjung bisa berkeliling teluk Merak Belantung dengan perahu berkapasitas 10 orang, berkendara dengan sepeda dan mobil listrik, gazebo yang langsung menghadap ke tepi pantai, hingga menikmati berbagai spot foto menarik.

Baca Juga: 5 Provinsi Ini Bakal Jadi Destinasi Liburan Favorit, Lebaran Banjir Wisawatan

Harga tiket masuk ke Pantai Bagus Beach Walk bahkan lebih murah. Pengunjung hanya perlu menyiapkan uang Rp25 ribu selama masa libur Idul Fitri mulai dari 10 April sampai 17 April 2024.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI