4 Zodiak Ini Jagonya Balas Dendam, Tak Ragu Menusuk Teman dari Belakang

Sebaiknya jangan iseng bikin gara-gara dengan zodiak ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 April 2024 icon 08:30 WIB
4 Zodiak Ini Jagonya Balas Dendam, Tak Ragu Menusuk Teman dari Belakang

Ilustrasi marah. (Unsplash/Christian Fregnan)

Pengkhianatan kerap dipilih sebagai cara balas dendam yang dinilai sepadan dengan perihnya sakit hati. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki pemikiran seperti itu.

Sejumlah zodiak disebut-sebut tak ragu untuk melakukan pengkhianatan atas dasar balas dendam maupun mengejar kepentingan pribadi. Mereka bahkan bisa saja membikin skenario yang rapi untuk menusuk dari belakang.

Zodiak apa saja yang dimaksud? Dilansir dari Astrotalk, berikut deretan zodiak tersebut.

Baca Juga: Selamat Hari Raya Idul Fitri! Ini 5 Zodiak Paling Pemaaf

1. Zodiak Aries

Aries adalah zodiak yang punya energi berapi-api dan jiwa petualang pemberani. Namun, sikap impulsif zodiak ini kadang bisa membuat mereka bertindak tanpa mempertimbangkan konsekuensinya, termasuk saat mengkhianati kepercayaan orang terdekatnya.

Sifat kompetitif dan keinginan Aries untuk menjadi yang teratas, terkadang bisa mengaburkan penilaian mereka. Hal ini terlebih jika meerka pernah dibuat kecewa.

Baca Juga: War Takjil Sempat Heboh, Ini 5 Zodiak yang Paling Suka Makanan

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

2. Zodiak Scorpio

Scorpio biasanya memiliki keinginan yang mendalam untuk mengontrol apa pun di sekitarnya. Walau bisa menjadi pasangan yang sangat setia, zodiak ini juga punya sisi gelap berupa sikap cemburuan, manipulasi, dan gampang berbalik arah.

Sifat tertutup dan kecenderungan untuk menyimpan dendam terkadang bisa membuat Scorpio tak ragu untuk menjadi pengkhianat.

3. Zodiak Gemini

Gemini memiliki gaya komunikasi paling baik di antara zodiak yang lain sehingga mudah memikat siapa pun. Hanya saja, kemampuan itu juga bisa disalahgunakan untuk tujuan yang kurang terhormat.

Gemini memang menawan dan karismatik, tetapi juga punya sisi nakal yang dapat membuat mereka mengkhianati kepercayaan orang-orang di sekitarnya.

4. Zodiak Libra

Libra selalu berusaha menjaga keharmonisan dan keseimbangan dalam hidup. Keinginan untuk berdamai sering kali membuat zodiak ini menghindari konfrontasi dengan cara apa pun.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Suka Bikin Kue, Sebelum Lebaran Sibuknya Kebangetan

Namun, saat merasa telah dikhianati oleh orang-orang kepercayaannya, Libra tidak akan tinggal diam dan melancarkan balas dendam. Orang-orang berzodiak Libra bisa saja terpaksa melakukan tindakan menusuk dari belakang sebagai cara untuk menghindari konflik secara terang-terangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI